Audisi Trending Star I Choose You Hadirkan Teknologi Proto Hologram Epic Milik V2 Indonesia dengan Resolusi LCD 4K

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 23:13 WIB
loading...
Audisi Trending Star I Choose You Hadirkan Teknologi Proto Hologram Epic Milik V2 Indonesia dengan Resolusi LCD 4K
Episode pertama I Choose You yang tayang di YouTube Channel HITS Records pada 21 Oktober 2023 menampilkan 30 peserta pertama yang akan langsung dinilai oleh keempat juri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh StarHits dan YouTube Music Indonesia yaitu Trending Star kini telah sampai pada babak pemilihan 10 besar. Dengan terpilihnya top 30 dari 3 kota audisi dan audisi secara online, terkumpullah 120 peserta terbaik dari seluruh Indonesia yang akan disaring kembali menjadi 10 besar.

Dalam segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10), ajang pencarian bakat yang disponsori oleh XL Axiata ini menghadirkan empat juri fenomenal di bidang masing-masing, yakni penyanyi Andmesh, Mahalini, vocal coach Indra Aziz, serta stand up comedian Raditya Dika.

Segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) ini mengusung konsep unik. Menghadirkan teknologi canggih milik V2 Indonesia yaitu Proto Hologram Epic, peserta top 120 seakan hadir langsung di hadapan keempat juri dengan teknologi hologram realistik.



Dengan ukuran display 86” dan resolusi LCD 4K, holographic display ini mampu membuat juri-juri merasakan kehadiran, bahasa tubuh, hingga suara merdu para peserta top 120 langsung di depan mata, meskipun juri hanya menyaksikan video audisi peserta melalui layar Proto Hologram Epic.

Begitu juga dengan kehadiran host I Choose You, Robby Purba, yang cukup membuat keempat juri terkejut saat melihatnya begitu realistik di dalam box Proto Hologram Epic milik V2 Indonesia ini.

Episode pertama I Choose You yang tayang di YouTube Channel HITS Records pada 21 Oktober 2023 menampilkan 30 peserta pertama yang akan langsung dinilai oleh keempat juri.

“Yang pasti dari judul acaranya aja, Trending Star, itu udah nunjukin bahwa seseorang yang bisa nyanyi dan menunjukkan star di dalam dirinya. Ini kan nyanyinya di YouTube Shorts, jadi jangan sampai dia terbatas gerak-geriknya, cara nyanyinya, itu mesti terlihat dari layar,” ungkap Indra Aziz.

“Kalau nyanyi gua gak bisa nilai. Tapi gua kan penampil juga, jadi gua ngeliat star power-nya aja kalau gua. Dia passionate gak di dalam menampilkan diri,” kata Raditya Dika.

“Kalo Ame sendiri sih pengin nyari yang musikalitasnya berbeda dengan beberapa penyanyi yang udah banyak banget karyanya sejauh ini ya. Jadi, selain dia musikalitasnya (harus) bagus, dia nyanyinya jujur, itu (pasti) keliatan gitu potensinya di industri musik Indonesia,” jelas Andmesh.



Setelah melihat penampilan audisi 30 peserta pada episode pertama, keempat juri harus memilih 10 peserta yang menurut mereka layak untuk menjadi Trending Star. Nama-nama tersebut kemudian akan dikumpulkan ke Robby Purba sebagai host di episode terakhir setelah penampilan 120 peserta ditampilkan di depan para juri. Dari nama-nama tersebut, akan disaring kembali menjadi top 10 yang akan diumumkan pada episode keempat Trending Star I Choose You (Road to Top 10).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4008 seconds (0.1#10.140)