Antusiasme Masyarakat Penuhi Area Kiko Run Mall Artha Gading, Diikuti 2 Ribuan Peserta

Minggu, 29 Oktober 2023 - 06:47 WIB
loading...
Antusiasme Masyarakat Penuhi Area Kiko Run Mall Artha Gading, Diikuti 2 Ribuan Peserta
Masyarakat antusias mengikuti Kiko Run Mall Artha Gading, di mana lomba lari ini diikuti sekira 2.000 peserta, baik orang dewasa maupun anak-anak. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Masyarakat antusias mengikuti Kiko Run Mall Artha Gading, di mana lomba lari ini diikuti sekira 2.000 peserta, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Acara yang dihelar Mal Artha Gading bersama MNC ini mengangkat tema MAG Kiko Run. Pantauan Tim MNC Portal Indonesia (MPI) dilokasi, pelari-pelari memadati area Mall Artha Gading, merupakan lokasi lomba lari sekitar Pukul 05.00 WIB.



Diketahui, track Dewasa akan ditempuh sejauh 6,5 km dan track Anak ditempuh sejauh 1,4 km.

Acara Kiko Run Mall Artha Gading ini jauh lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para peserta MAG Kiko Run akan mendapatkan Starter Pack.

Pada Kategori Dewasa akan mendapatkan Drawstring Bag, BIB Number, Medali untuk semua finisher (Finisher Pack), Jersey, dan berbagai macam Voucher dari Sponsor yang ikut berpartisipasi.

Untuk Kategori Anak-anak akan mendapatkan Drawstring Bag, BIB Number, Medali untuk semua Anak (Finisher Pack), Jersey Anak dan Jersey Pendamping, serta berbagai macam Voucher dari Sponsor yang ikut berpartisipasi.

Di samping itu, Kiko dan kawan-kawan sedang mengadakan event “Adventure with Kiko In The Deep Sea” sampai tanggal 16 Juli 2023 di Mall Artha Gading Jakarta.



Tentunya, akan ada activity di booth ESI Games yang sangat menguntungkan kamu, caranya hanya perlu mendatangi booth ESI Games, lalu download Kiko Run dan masukkan kode kompetisinya, kamu juga berkesempatan dapat hadiah in-game dan exclusive merchandise dari Esports Star Indonesia.

Hadir dalam acara ini, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, General Manager Mal Artha Gading Genta Ferdianto dan Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)