Bella Hadid dan Artis Hollywood Buat Surat Terbuka untuk Presiden AS, Serukan Gencatan Senjata Palestina-Israel

Minggu, 29 Oktober 2023 - 07:33 WIB
loading...
Bella Hadid dan Artis Hollywood Buat Surat Terbuka untuk Presiden AS, Serukan Gencatan Senjata Palestina-Israel
Bella Hadid terus beri dukungan ke Palestina. Dia dan sejumlah artis Hollywood membuat surat terbuka pada Presiden AS Joe Biden untuk gencatan sejata. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bella Hadid terus menyuarakan dukungannya terhadap Palestina terkait serangan yang dilancarkan Israel. Adik Gigi Hadid itu menuliskan pernyataan langsung yang mengutuk aksi Israel ke Gaza yang semakin memperparah penderitaan banyak orang.

“Ini merupakan pemboman paling hebat dalam sejarah Gaza. Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih AS dengan tegas mengatakan bahwa Israel 'tidak mempunyai alasan apapun' dan bahwa mereka 'tidak mempunyai garis merah'. Kehidupan yang tidak bersalah harus selalu dibenarkan atas nama kemanusiaan,” tulis Bella Hadid dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (29/10/2023).



Tak sampai di situ, model papan atas ini juga membagikan deretan nama seleb Hollywood yang meminta agar Israel melakukan gencatan senjata pada Palestina. Dengan kata lain, deretan seleb tersebut merupakan bintang Hollywood yang juga mendukung Palestina.

Dalam postingannya, tertulis sejumlah artis yang memberi dukungan pada Palestina, seperti Andrew Garfield, Ben Affleck hingga Brasley Cooper.

“Artis menyerukan gencatan senjata sekarang,” tulis Bella Hadid .

Bella pun memberikan surat terbuka kepada Presiden AS Joe Biden untuk menyerukan genjatan senjata antara Palestina dan Israel. Surat tersebut merupakan perwakilan dari para selebritis yang juga ikut menyuarakan hal tersebut.
Bella Hadid dan Artis Hollywood Buat Surat Terbuka untuk Presiden AS, Serukan Gencatan Senjata Palestina-Israel


Selain itu, Bella juga menyoroti pemadaman listrik di Gaza yang dilakukan Israel. Dia begitu miris dengan kondisi tersebut sekaligus memohon agar akan ada kesejahteraan untuk Palestina .



“Petugas medis memohon kepada wartawan untuk memberi tahu mereka di mana pemboman terjadi, namun wartawan juga tidak mengetahuinya karena pemadaman internet. Masyarakat Gaza tidak punya tempat tujuan. Anak-anak sedang sekarat. Tolong,” tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)