Kiko Run Mall Artha Gading Berlangsung Meriah, Liliana Tanoesoedibjo: Hiburan Menyehatkan bagi Keluarga

Minggu, 29 Oktober 2023 - 09:03 WIB
loading...
Kiko Run Mall Artha Gading Berlangsung Meriah, Liliana Tanoesoedibjo: Hiburan Menyehatkan bagi Keluarga
MNC Animation bersama Mall Artha Gading menggelar Kiko Run Mall Artha Gading bertema MAG Kiko Run pada Minggu (29/10/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Animation bersama Mall Artha Gading berkolaborasi menggelar Kiko Run Mall Artha Gading bertema MAG Kiko Run pada Minggu (29/10/2023).

Kiko Run Mall Artha Gading dibuka Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Dia mengatakan kegiatan Kiko Run merupakan sebuah hiburan sekaligus olahraga, memberikan kesehatan bagi peserta lomba lari.



"Acara hari ini Mall Artha Gading bekerja sama dengan MNC Animation dan masih ada lomba lari untuk keluarga. Dengan tujuan memberikan hiburan menyehatkan bagi keluarga," ujar Liliana Tanoesoedibjo kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

Liliana Tanoesoedibjo menerangkan, animasi Kiko merupakan sebuah animasi tayang di MNC dan RCTI. Bukan cuma itu, Kiko juga telah tayang di 64 negara di seluruh dunia, dengan empat bahasa yang berbeda.

"Kiko merupakan serial animasi tayang di MNC setiap hari Sabtu dan Minggu. Dan RCTI setiap Minggu pagi, dan dilihat di MNC flash dan juga dalam bahasa inggris," jelas Liliana Tanoesoedibjo.

"Kiko animasi dari karya anak bangsa, menjadi kebanggaan bagi kita semua. Selain menambah penghargaan dari dalam dan luar negeri, Kiko sudah merambah ke internasional dan ditayangkan 64 negara di seluruh dunia," ujar Liliana.



Kendati demikian, Liliana Tanoesoedibjo berharap kegiatan Kiko Run, mengandeng MNC Animation dan Mall Artha Gading ini dapat berjalan dengan lancar dan positif.

"Semoga kegiatan olahraga ini positif, kerja sama Mall Artha Gading dan MNC Animation acara kiko run menyenangkan, bermanfaat, aman dan sukses," tutur Liliana Tanoesoedibjo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)