Ribuan Anak dan Orangtua Ikuti Kiko Run, Liliana Tanoesoedibjo: Icon yang Semangati Setiap Orang

Minggu, 29 Oktober 2023 - 09:30 WIB
loading...
Ribuan Anak dan Orangtua Ikuti Kiko Run, Liliana Tanoesoedibjo: Icon yang Semangati Setiap Orang
Kiko Run diikuti ribuan peserta. Liliana Tanoesoedibjo mengatakan sosok Kiko memberi semangat pada setiap orang. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Kiko Run diikuti ribuan peserta dari anak-anak hingga orang dewasa. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan sosok Kiko memberi semangat pada setiap orang.

Diketahui, animasi Kiko Kiko telah merambah ke internasional dengan tayang di 64 negara di seluruh dunia.



"Kita tahu bahwa animasi Kiko sudah mendunia, tentunya menghibur anak anak seluruh dunia. Apalagi sudah 64 negara dan di sini kami menyertakan di Mall Artha Gading," ujar Liliana Tanoesoedibjo kepada MNC Portal Indonesia (MPI) Minggu (29/10/2023).

"Karena kita merasa icon ini sudah kuat, dan banyak anak-anak yang menggemari dan menyukainya," ucap Liliana.

Liliana mengatakan animasi Kiko memiliki cerita-cerita makin menarik di setiap episodenya. Tentunya, sangat menarik minat bagi siapapun ingin menonton animasi Kiko tersebut.

"Tentunya dari kita sudah dari serial TV dan nantinya Kiko akan ada episode baru, episode keempat itu sangat beda ceritanya dan sangat menarik tentunya nantikan episode empat," ujar Liliana.

Sementara, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan MNC Animation mengandeng Mall Artha Gading untuk menggelar lomba lari bertema MAG Kiko Run. Tentunya melihat sosok Kiko bisa memberikan semangat kepada semua orang.



Berdasarkan hal ini, tak heran bila Kiko Run pun digelar di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diikuti ribuan peserta dengan track dewasa akan ditempuh sejauh 6,5 Km, dan track Anak ditempuh sejauh 1,4 Km.

"Dunia animasi dengan olahraga pasti ada kaitannya. Karena animasi itu membuat sesuatu apalagi icon yang bisa menyemangati orang-orang berkecimpung di olahraga," tutur Liliana Tanoesoedibjo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)