Matthew Perry Berendam di Kolam Air Hangat sebelum Meninggal Dunia: Membuatmu Merasa Nyaman

Minggu, 29 Oktober 2023 - 10:26 WIB
loading...
Matthew Perry Berendam di Kolam Air Hangat sebelum Meninggal Dunia: Membuatmu Merasa Nyaman
Aktor Hollywood, Matthew Perry membagikan unggahan terakhir sebelum mengembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Foto/ daily mail.
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood, Matthew Perry membagikan unggahan terakhir sebelum mengembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun.

Bintang serial Friends ini memperlihatkan unggahan terakhirnya di Instagram pada beberapa hari lalu. Matthew terlihat berendam di kolam air hangat atau jacuzi.



“Oh, jadi air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa nyaman?” tulis Matthew, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (29/10/2023).

Potret itu memerlihat sosok Matthew yang berpose di pinggir jacuzi sembari memerlihatkan pemandangan dari atas gedung. Dia begitu menikmati kolam air hangat itu.

Matthew Perry Berendam di Kolam Air Hangat sebelum Meninggal Dunia: Membuatmu Merasa Nyaman


Sementara, Daily Mail melaporkan Matthew ditemukan meninggal saat dirinya berendam di jacuzi di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat. Sumber mengatakan Matthew tak sadarkan diri secara tiba-tiba dan tak ditemukan obat-obatan terlarang.

Matthew Perry merupakan aktor Amerika Serikat yang populer lewat serial Friends. Sosoknya begitu populer di berbagai kalangan generasi.

Matthew pun sempat reunian bersama rekan-rekannya di serial Friends seperti Jennifer Aniston himgga Adam Sandler dan sukses mengobati kerinduan para penonton.

Unggahan terakhir Matthew Perry di Instagram ini pun ramai dikunjungi para netizen. Mereka pun menuliskan ucapan duka untuk pemeran Chandler Bing di serial Friends yang populer di 1990an.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)