Chiki Fawzi Sumbang Hasil Karya Fashion untuk Palestina, Ganjar Pranowo Pesan Baju dan Jaket

Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:03 WIB
loading...
Chiki Fawzi Sumbang Hasil Karya Fashion untuk Palestina, Ganjar Pranowo Pesan Baju dan Jaket
Ganjar Pranowo memesan baju dan jaket dari Chiki Fawzi saat acara Generasi Penggerak Meraih Masa Depan, Sabtu (28/10/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo memesan baju dan jaket dari Chiki Fawzi saat acara Generasi Penggerak Meraih Masa Depan, Sabtu (28/10/2023).

"Saya mau pesan baju dan jaket dari Chiki. Desainnya saya serahkan kepada Chiki," ujar Ganjar.



Ganjar memesan karya Chiki ini bukan hanya karena desainnya yang unik, juga karena dia ingin memberikan apresiasi terhadap karya, inovasi serta semangat Chiki sebagai anak muda Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Chiki Fawzi adalah seniman animasi Indonesia yang terlibat dalam pembuatan film kartun Ipin & Upin.

Tidak puas sampai di situ saja, Chiki Fawzi pun mengepakan sayapnya dalam dunia fashion. Dara kelahiran Jakarta 28 Januari 1989 itu mencoba menerjuni dunia fashion, di antaranya jaket lukis.

Ide membuat jaket ini sebenarnya muncul ketika pandemi Covid-19. Jiwa sosial yang tinggi mendorong Chiki untuk membuat sebuah karya yang bisa menjadi sumber donasi. Salah satunya yakni donasi untuk warga Palestina yang kini sedang mengalami masa darurat karena mendapat serangan besar-besaran.

"Saya berkarya ini hasilnya bisa untuk didonasikan, salah satunya untuk Palestina," kata Chiki Fawzi.

Dalam kesempatan ini, Chiki Fawzi juga menyampaikan jika pakaian yang dipesan oleh Ganjar Pranowo memang menjadi produk best seller.

"Jaket ini memang paling laku di antara yang lain," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)