Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Hadiri Kiko Run: Hidup Sehat dan Membangun Kekeluargaan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 12:03 WIB
loading...
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Hadiri Kiko Run: Hidup Sehat dan Membangun Kekeluargaan
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa menyambut Kiko Run yang diikuti sekira 3 ribu peserta. Kiko Run dinilai sangat positif bagi anak dan keluarga. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa hadir dalam lomba lari Kiko Run yang diikuti sekira 3 ribu peserta. Audrey Vanessa mengatakan ajang lomba lari Kiko Run ini sangat positif bagi anak-anak dan keluarga.

Bukan hanya mengedepankan pola hidup sehat, Kiko Run juga dapat membangun nilai-nilai kekeluargaan.



"Menurut aku ini kegiatan yang sangat positif, karena hal ini mengkoreksi anak-anak atau keluarga, untuk mulai hidup sehat dan juga untuk membangun kekeluargaan bersama-sama," ujar Audrey Vanessa saat ditemui di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

Audrey juga menyebut, melihat ikon Kiko selalu memberikan semangat, tentunya sangat inspiratif bagi anak-anak. Sehingga tak heran bila, Kiko Run hari ini diikuti begitu antusias diikuti anak-anak.

"Seperti kita ketahui ikon Kiko ini sebenarnya adalah sosok yang sangat inspiratif bagi anak anak. Jadi anak-anak sangat antusias, ketika melihat Kiko dan Kiko sendiri adalah sosok yang suka olahraga," jelas Audrey.

Lebih lanjut, model asal Kota Manado, Sulawesi Utara ini berharap agar Kiko Run ini dapat digelar tahun depan. Pasalnya, ajang lomba lari ini sangat memberikan suntikan semangat kepada anak-anak untuk rutin mengalakan pola hidup sehat kedepannya.

"Dengan hal ini anak-anak semakin semangat, semoga hal ini semakin terus berlanjut sehingga Kiko semakin menyemangati anak-anak terus," tutur Audrey Vanessa.

Adapun, Kiko Run telah digelar di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara mengangkat Tema MAG Kiko Run, diikuti sekira 3.000 peserta dengan track dewasa akan ditempuh sejauh 6,5 km dan track anak ditempuh sejauh 1,4 km.



Acara Run kali ini, tentunya akan jauh lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para peserta MAG Kiko Run akan mendapatkan Starter Pack. Kategori Dewasa mendapatkan Drawstring Bag, BIB Number, Medali untuk semua finisher (Finisher Pack), Jersey, dan berbagai macam Voucher dari Sponsor ikut berpartisipasi.

Kategori Anak-anak akan mendapatkan Drawstring Bag, BIB Number, Medali untuk semua Anak (Finisher Pack), Jersey Anak dan Jersey. Pendamping, serta berbagai macam Voucher dari Sponsor yang ikut berpartisipasi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)