Kiko Meet & Greet Disambut Hangat Peserta MAG Kiko Run 2023, Jadi Inspirasi Anak-Anak

Minggu, 29 Oktober 2023 - 14:43 WIB
loading...
Kiko Meet & Greet Disambut Hangat Peserta MAG Kiko Run 2023, Jadi Inspirasi Anak-Anak
MAG Kiko Run 2023 memberi manfaat kesehatan dan keseruan pada peserta. Kehadiran Meet & Greet Kiko pun disambut hangat peserta. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MAG Kiko Run 2023 memberi banyak manfaat kesehatan dan keseruan kepada peserta. Naila (40) misalnya. Peserta Kiko Run ini hadir dalam Meet & Greet Kiko di area Mall Artha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Naila menyebut animasi Kiko menginspirasi bagi setiap orang. Apalagi sejauh ini, MNC Animasi pun telah mengandeng Mall Artha Gading untuk menggelar MAG Kiko Run 2023.



Ajang lomba lari bertajuk Kiko Run 2023 ini diikuti sekira 3 ribu peserta, dengan kategori track dewasa ditempuh sejauh 6,5 km dan track anak-anak untuk 3-7 tahun serta 8-12 tahun dengan jarak tempuh sejauh 1,4 km.

"Menarik untuk acara bareng-bareng sama anak-anak, kemudian menyehatkan juga. Tapi kalau maskot Kiko ini saya rasa cukup diapresiasi ya karena anak-anak cukup antusias mengikuti ajang Kiko Run hari ini," ujar Naila ditemui di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

Menurut Naila, sosok Kiko ini juga merupakan sebuah maskot sangat menyenangkan bagi anak-anak. Sehingga dia berharap agar animasi Kiko ini terus berkembang di Tanah Air.

"Animasi Kiko ini menurut saya menyenangkan ya, semoga tetap berkembang dan makin dicintai masyarakat, terutama untuk anak-anak,"ucap Naila.

Sementara, Bagus (33) tidak menampik rasa kekaguman pada animasi Kiko, bukan hanya menyenangkan, animasi Kiko juga salah satu tayangan yang cukup digemari oleh anak-anak.

Terlebih lagi dengan diadakan ajang MAG Kiko Run 2023 ini, tentunya salah satu bermanfaat bagi anak-anak. Karena dapat mengajarkan soal pola hidup dan kebersamaan keluarga.

"Kiko merupakan hiburan menyenangkan bagi anak-anak kecil. Apalagi adanya Kiko Run ini, saya rasa sangat fun dan bermanfaat,"tutur Bagus.



Acara Run kali ini, tentunya akan jauh lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para peserta MAG Kiko Run akan mendapatkan Starter Pack. Kategori Dewasa mendapatkan Drawstring Bag, BIB Number, Medali untuk semua finisher (Finisher Pack), Jersey, dan berbagai macam Voucher dari Sponsor ikut berpartisipasi.

Kategori Anak-anak akan mendapatkan Drawstring Bag, BIB Number, Medali untuk semua Anak (Finisher Pack), Jersey Anak dan Jersey. Pendamping, serta berbagai macam Voucher dari Sponsor yang ikut berpartisipasi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)