Polisi Umumkan Hasil Tes Narkoba Lee Sun Kyun Negatif

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:10 WIB
loading...
Polisi Umumkan Hasil Tes Narkoba Lee Sun Kyun Negatif
Lee Sun Kyun baru-baru ini terlibat dalam skandal narkoba. Artis Korea itu pun mengunjungi Kantor Polisi Incheon Nonhyeon untuk pemeriksaan pertama. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Lee Sun Kyun baru-baru ini terlibat dalam skandal narkoba . Artis Korea itu pun mengunjungi Kantor Polisi Incheon Nonhyeon pada Sabtu, 28 Oktober 2023 untuk pemeriksaan pertama terkait dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Setelah menjalani tes reagen selama satu jam, dia keluar dari kantor polisi. Ponsel Lee Sun Kyun juga telah disita dan polisi akan melakukan forensik digital untuk mencari bukti terkait dugaan penggunaan narkoba .

Pada kesempatan yang sama, dia berjanji akan kooperatif selama penyelidikan kasus narkoba yang menyeretnya ini.

“Saya telah menyerahkan ponsel saya hari ini, dan saya dengan setia menyetujui permintaan yang diperlukan untuk penyelidikan formal berikutnya,” kata Lee Sun Kyun dilansir dari Koreaboo, Minggu (30/10/2023).

Polisi Umumkan Hasil Tes Narkoba Lee Sun Kyun Negatif

Foto/Koreaboo



Polisi Umumkan Hasil Tes Narkoba Lee Sun Kyun Negatif

Foto/Koreaboo

“Mereka mengatakan bahwa mereka akan segera menghubungi saya untuk penyelidikan selanjutnya dan saya akan kooperatif. Saya minta maaf karena telah mengecewakan semua orang yang telah mendukungku,” lanjutnya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa hasil tes narkoba Lee Sun Kyun hari itu negatif. Polisi menambahkan bahwa tes tersebut tidak sepenuhnya akurat karena waktu telah berlalu.

Ini karena obat dapat keluar melalui sistem secara alami dengan waktu yang cukup. Oleh karena itu, Lee Sun Kyun juga menjalani tes rambut, yang hasilnya belum keluar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)