Raisa Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Penyanyi Luar Negeri, Siapa?

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:10 WIB
loading...
Raisa Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Penyanyi Luar Negeri, Siapa?
Raisa mengungkap rencana kolaborasi dengan penyanyi luar negeri. Rencana ini diwujudkan pemilik nama asli Raisa Andriana itu pada 2024 sebagai target kariernya. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Raisa mengungkap rencana kolaborasi dengan penyanyi luar negeri. Rencana ini akan diwujudkan pemilik nama asli Raisa Andriana itu pada 2024 sebagai target kariernya di industri musik.

Berbagai konsep kolaborasi dengan penyanyi luar negeri pun tengah dipersiapkan oleh Raisa . Sayangnya, dia enggan membocorkan konsep tersebut. Hanya saja, istri Hamish Daud ini memastikan akan ada kolaborasi yang akan menjadi karya barunya di tahun depan.

“Kita ada beberapa wishlist sih untuk kolaborasi, semuanya masih diusahakan, email-emailan. Aku yakin bakal ada karya kolaborasi tahun depan,” kata Raisa di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Pelantun Bahasa Kalbu itu menjelaskan konsep kolaborasi dengan penyanyi luar negeri sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya. Hal ini pun akan menjadi penyegaran dalam kariernya sebagai penyanyi.





“Kan itu salah satu ditunggu-tunggu penggemar dan buat aku itu kayak refreshing gitu, kalau kolab tuh bikin seger,” jelasnya.

“Jadi nggak cuma kerja sendiri tapi dengan otak yang baru terus dengan cara yang baru itu nyenengin banget,” tambahnya.

Di sisi lain, ibu satu anak ini juga terus akan menghadirkan gebrakan baru di industri musik Tanah Air melalui karya-karyanya. Hal ini menunjukkan eksistensi Raisa sebagai seorang penyanyi.

“Kira-kira di tahun depan kita mau kayak gimana. Terus tujuan arah karier dan juga musik-musik yang mau dibuat tahun depan seperti apa, itu semua kita proses di tahun ini,” ujarnya.



“Tahun ini nggak terlalu banyak lagu atau karya-karya yang aku rilis tapi semoga di tahun depan aku ada niat banget sebenarnya untuk produksi dan bikin apa lagi, dan rilis lagu-lagu baru. Banyak deh," lanjutnya.

Selain itu, Raisa juga bersyukur lantaran awal tahun ini sukses menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. “Tahun ini sih tahun yang lumayan apa ya, merupakan milestone lah ya di karier aku. Karena di awal tahun ada GBK, abis itu kayaknya sepanjang tahun itu memang memproses aja,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)