HYBE Tepis Rumor BTS Sering Kunjungi Tempat Lee Sun Kyun dan G-Dragon Diduga Pakai Narkoba

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:40 WIB
loading...
HYBE Tepis Rumor BTS Sering Kunjungi Tempat Lee Sun Kyun dan G-Dragon Diduga Pakai Narkoba
HYBE menepis rumor BTS yang sering mengunjungi tempat Lee Sun Kyun dan G-Dragon diduga pakai narkoba. Tuduhan ini disebarkan YouTube Garo Sero Institute. Foto/Facebook BTS
A A A
SEOUL - HYBE menepis rumor tentang BTS yang sering mengunjungi tempat Lee Sun Kyun dan G-Dragon diduga pakai narkoba . Tuduhan ini pertama kali disebarkan oleh kanal YouTube Garo Sero Institute.

Awal pekan ini, Bighit Music membantah rumor tentang BTS yang beredar online menyusul berita G-Dragon didakwa atas tuduhan penyalahgunaan narkoba . Agensi juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu grup tersebut.

Namun, setelah bantahan awal ini, kanal YouTube Garo Sero Institute memposting video baru yang mengklaim bahwa dua anggota BTS adalah pelanggan tetap di bar yang dikaitkan dengan dugaan penggunaan narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun.

Pada Sabtu, 28 Oktober Oktober, perusahaan induk Bighit Music, HYBE, menindaklanjuti dengan pernyataan baru. Perusahaan itu dengan tegas menyangkal adanya hubungan apa pun antara anggota BTS dan tempat yang diduga dikunjungi Lee Sun Kyun dan G-Dragon untuk menggunakan narkoba.



HYBE Tepis Rumor BTS Sering Kunjungi Tempat Lee Sun Kyun dan G-Dragon Diduga Pakai Narkoba

Foto/Soompi

"Rumor yang beredar tentang artis kami dan lokasi spesifiknya tidak benar sama sekali,” kata HYBE dilansir dari Soompi, Minggu (29/10/2023).

Lebih lanjut, HYBE memastikan bahwa grup yang digawangi oleh RM dan kawan-kawan itu tidak mengetahui tempat tersebut. Pelantun Dynamite ini juga belum pernah mengunjungi tempat itu.

Terkait rumor yang merugikan ini, HYBE memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Perusahaan itu dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menoleransi rumor apapun tentang artis mereka.

“Kami menanggapi penyebaran kebohongan dan pencemaran nama baik karakter (artis kami) dengan kebijakan tidak ada toleransi, dan kami mengambil tindakan hukum perdata dan pidana,” jelasnya.



“Kami sudah mulai mengambil tindakan hukum terhadap kebohongan yang tidak berdasar tentang artis kami," pungkasnya.

Sementara itu, G-Dragon secara pribadi membantah menggunakan narkoba. Melalui pernyataan resminya, anggota BIGBANG itu menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat dengan kasus narkoba Lee Sun Kyun dan berjanji untuk bekerja sama dalam penyelidikan polisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)