Tawarkan Keaslian dan Keamanan Produk, Lotus Archi Ajak Milenial Berinvestasi Emas

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:10 WIB
loading...
Tawarkan Keaslian dan Keamanan Produk, Lotus Archi Ajak Milenial Berinvestasi Emas
Lewat koleksi LA Gold yang mengusung tema Emas Merah Putih, Lotus Archi ingin mendorong kebiasaan berinvestasi emas. Foto/Dok Lotus Archi
A A A
JAKARTA - PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi, joint venture dari Lotus Lingga Pratama dan Archi Indonesia, mengajak para milenial dan masyarakat untuk berinvestasi emas.

Investasi emas yang disebut Lotus Archi Gold (LA Gold) mempunyai tema “Emas Merah Putih”. Produk LA Gold merupakan pilihan investasi emas yang didesain khusus untuk mengutamakan keamanan, keaslian, serta kemudahan dalam investasi emas dengan fitur canggih dan harga bersaing.

Seiring perkembangan teknologi dan zaman, produk investasi terus berkembang menjadi kian beragam dari segi jenis maupun bentuk, tetapi emas merupakan jenis investasi yang paling lama dan sudah dikenal sejak zaman dulu. ( )

“Kalau kita lihat kembali, sebenarnya investasi emas sudah sejak lama dilakukan antargenerasi. Emas sendiri merupakan benda yang tahan lama dan long lasting. Kami ingin mendorong lagi kebiasaan investasi emas, tapi dikemas dengan cara yang canggih dan mudah untuk mengikuti kebutuhan pasar modern. Maka kami hadirkan LA Gold ini,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

Dilengkapi berbagai fitur unik, LA Gold kini menjadi produk investasi emas yang modern, aman, dan terpercaya. Lotus Archi menggunakan sistem keamanan tiga lapis mulai barcode yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi, protective seal yang bakal mengindikasikan apabila emas sudah pernah dibuka atau ditukar, dan tanda hologram yang muncul ketika disinari dengan sinar UV.

Fitur keamanan canggih tersebut memastikan keaslian produk LA Gold yang beredar, bahkan ketika produk diperoleh bukan dari official store.

“Emas kami dibuat menggunakan standar internasional, dengan tingkat kemurnian 99,99%, standar tertinggi di industri emas dunia. Kami juga mengutamakan kenyamanan dan ketenangan hati pembeli, karena keasliannya dijamin, serta dapat diperiksa kapan saja,” tambah Rudy.

Mengusung tema “Emas Merah Putih” dengan kemasan bernuansa bendera Indonesia, Lotus Archi ingin mendorong kebiasaan berinvestasi emas terutama di kalangan generasi muda. Produk emas merupakan salah satu investasi yang paling stabil dan sudah dilakukan sejak dulu. Emas merupakan bahan yang tahan lama dalam berbagai keadaan suhu dan cuaca sehingga mengurangi kemungkinannya untuk menjadi rusak atau lekang oleh waktu dalam jangka panjang. ( )

Emas LA Gold dibuat di Indonesia dan mengutamakan kualitas, terutama sebagai hasil dari Lotus Lingga Pratama yang merupakan perusahaan perhiasan di Indonesia dan Archi Indonesia, salah satu major player di industri pertambangan emas di Indonesia.

Lotus Archi berdiri di awal 2020 dan dalam waktu enam bulan sudah bekerja sama dengan lebih dari 70 offline store, termasuk jaringan Pegadaian dan Galeri24 di seluruh Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)