Klarifikasi Gus Miftah soal Denny Sumargo Kenakan Baju Koko Kunjungi Pesantrennya

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:10 WIB
loading...
Klarifikasi Gus Miftah soal Denny Sumargo Kenakan Baju Koko Kunjungi Pesantrennya
Denny Sumargo menjadi viral usai mendatangi Pondok Pesantren milik Gus Miftah dengan mengenakan mengenakan baju koko di Yogyakarta. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo menjadi viral usai mendatangi Pondok Pesantren milik Gus Miftah dengan mengenakan mengenakan baju koko di Yogyakarta. Hal ini membuat penasaran publik terkait tujuannya kunjungannya itu.

Netizen berasumsi jika mantan pebasket profesional itu akan menjadi mualaf . Terkait hal ini, Gus Miftah pun angkat bicara.



"Baju koko baju oko kan bukan baju Islam, baju Cina namanya aja Koko," kata Gus Miftah ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Soal isu Denny Sumargo jadi mualaf , dai 42 tahun itu memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh. Gus Miftah menilai hal itu merupakan urusan pribadi masing-masing.

"Ya kalau nggak ada yang dipelajari nggak mungkin dateng ke pondok saya. Pasti ada yang dipelajari soal agama. Log in apa nggak ya saya nggak bangga kalau dia log in ngapain wong agama itu masing-masing," ujarnya.



"Terpenting saya nggak nggak log out," ujar Gus Miftah seraya bergurau.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)