Sempat Khawatir, Marshel Widianto Bersyukur sang Anak Disunat di Usia 7 Bulan

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:01 WIB
loading...
Sempat Khawatir, Marshel Widianto Bersyukur sang Anak Disunat di Usia 7 Bulan
Marshel Widianto membenarkan jika anak pertamanya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto telah disunat pada usia tujuh bulan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto membenarkan jika anak pertamanya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto telah disunat pada usia tujuh bulan.

"Iya anak saya sudah sunat kemarin, tujuh bulan seneng banget," kata Marshel Widianto di kawasan Ciledug, Tangerang, belum lama ini.



Suami Cesen eks JKT48 itu mengungkapkan alasannya mengizinkan sang anak untuk disunat di usai tujuh bulan. Ternyata proses penyembuhan sang anak akan lebih cepat bila sunat dilakukan sejak usia dini.

"Karena katanya kalau semakin cepet semakin baik karena penyembuhannya akan semakin baik," ungkap Marshel Widianto.

Awalnya, Marshel sendiri sempat khawatir dengan kondisi Archie. Akan tetapi setelah konsultasi dengan dokter, kekhawatiran itu perlahan menghilang.

"Gua pikir ini akan jadi trauma gak ya, ternyata enggak setelah gua tanya sama dokter yang emang nge-jagain dia aman gitu," jelas Marshel Widianto.



Marshel bersyukur meski sang anak disunat di usia yang masih kecil, namun sang anak sudah mulai kembali aktif.

"Dan ya sehari sudah mulai pecicilan lagi dan nanti kalau sudah umur satu tahun akan ada adenya lagi, doain aja," kata Marshel Widianto.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)