Perawatan Wajah dan Rambut Bikin Penampilan Jadi Awet Muda

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:17 WIB
loading...
Perawatan Wajah dan Rambut Bikin Penampilan Jadi Awet Muda
Ingin terlihat awet muda? Ya, ini menjadi impian banyak orang, khususnya wanita. Berbagai cara dilakukan, seperti treatment kecantikan. Foto/ Mei.
A A A
JAKARTA - Ingin terlihat awet muda? Ya, ini menjadi impian banyak orang, khususnya wanita. Berbagai cara dilakukan, seperti treatment kecantikan.

Sementara, saat ini banyak perawatan kecantikan pada wajah yang hasilnya begitu natural lantaran inovasi dan teknologi yang kian canggih.

Treatment botox misalnya. Jakarta Aesthetic Clinic atau JAC fokus pada perawatan wajah dengan membuat jaringan kulit sehat secara fungsi menjadikannya muda kembali.

“Setelah fondasi wajah diperkuat dari dalam oleh Ultherapy, jumlah sel dan pembuluh darah diramaikan kembali oleh Collagen Stimulator, instruksi yang jelas dan komunikasi yang lancar antar sel harus ada ke satu arah yang sama: peremajaan atau regenerasi, di situlah peran Prime Exosome JAC,” kata dr. Olivia, founder JAC, ditemui belum lama ini.

“Gotong royong dengan leader Exosome yang muda, sehat dan kompeten ini akan membangunkan kembali sel-sel penting tubuh kita yang tertidur karena kurangnya sarana dan prasarana sebelumnya, memakan sel-sel peradangan, menciptakan lingkungan tempat tinggal sel yang kembali sehat. Pendekatan yang sangat selaras dengan alam tanpa penambahan benda asing ataupun menimbulkan kesan overfilled. Pasien jelas kelihatan semakin muda karena jaringannya telah ikut menjadi muda,” ujar dr. Olivia lagi.

Untuk terlihat awet muda, bukan hanya kulit, memperhatikan kesehatan rambut pun penting. Namun, perawatan rambut sering terlewati. Padahal, rambut salah satu komponen penting agar terlihat muda.

“Rambut aku itu rontok, masalah yang biasa dialami oleh wanita berhijab, paling terasa deh, kalau lagi keramas dan lepas ikat rambut. Alhamdulillah, dua minggu setelah aku treatment Prime Exosome Hair JAC yang pertama, saat aku lepas ikat rambut, gak ada rambut yang tercabut lagi. Bahkan, setelah treatment kedua kalinya, rambut yang biasa rontok segenggam, sudah berkurang sampai setengahnya! Rambutku di bagian depan yang menipis pun sudah tumbuh sekitar dua centimeter dan sekarang, rambut aku tuh juga gak gampang kusut walau gak pakai conditioner,” ucap Bella.

Demikian dengan Andien. Dia mengalami masalah pada rambut. Penyanyi bersuara merdu ini mengaku rambutnya sempat tipis.

“Jadi aku tuh dari waktu masih kecil sebenarnya rambutnya cenderung tipis, paling tipis sekeluarga. Nah, selama 23 tahun jadi penyanyi, rambutku tiap hari akrab banget sama yang namanya catokan rambut lah, terus hair dryer, chemical kaya hairspray, dan segala macem gel rambut. Tapi, pas dirawat 2x pakai Prime Exosome Hair JAC, rambut aku kelihatan banget kemajuannya, terasa lebih tebal, bervolume dan lebih shiny,” kata Andien.

MG/Mei Syarawati Nurhakim
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)