Tahun Ajaran 2023 di Palestina Berakhir karena Seluruh Siswa Tewas, Nikita Mirzani: Ya Allah

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:07 WIB
loading...
Tahun Ajaran 2023 di Palestina Berakhir karena Seluruh Siswa Tewas, Nikita Mirzani: Ya Allah
Nikita Mirzani merasakan duka mendalam melihat penderitaan warga Palestina akibat serangan Israel. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani merasakan duka mendalam melihat penderitaan yang dirasakan warga Palestina akibat serangan Israel, terlebih saat anak-anak menjadi korban.

"Hari ini gue ga konsen sama sekali shooting, gara-gara baca artikel menteri pendidikan Gaza secara resmi mengumumkan bahwa tahun ajaran 2023/2024 sudah berakhir dikarenakan seluruh siswa dan siswi terlahir terbunuh, ya Allah kok, gimana ini Tuhan," tulis Nikita Mirzani dikutip dari unggahan Instagram Story miliknya, Senin (30/10/2023).



Nikita juga mengunggah foto bendera Palestina bertuliskan 'I Stand With Palestine'. Melalui keterangan unggahannya, ibu tiga anak ini secara terang-terangan mendukung kemerdekaan Palestina.

Nikita merasa perlu untuk menyuarakan dukungan dan kepedulian kepada Palestina dengan lantang. Pasalnya, dia merasa hal ini telah menyangkut urusan kemanusiaan.

Dia pun mengimbau para pengikutnya di Instagram untuk tidak gentar mendukung kemerdekaan Palestina demi mengedepankan rasa kemanusiaan.

"Dunia ini cukup untuk memenuhi kebutuhan manusia, bukan untuk memenuhi keserakahan manusia. Anda tidak perlu jadi muslim untuk membantu Palestina, cukup jadi manusia. Dan bagi Zionis Israel, selama kemerdekaan rakyat Palestina belum diserahkan kepada rakyat Palestina, maka rakyat Indonesia akan bediri menentang kolonialisme Israel," tulisnya.



Selain Nikita Mirzani , sejumlah selebriti Indonesia beramai-ramai menunjukkan dukungan dan pembelaan untuk Palestina dengan berbagai cara.

Selain menggalang dana hingga menyuarakan kepeduliannya di media sosial, ada pula yang turun langsung ke jalan untuk ikut demo membela Palestina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)