God Bless Siap Gelar Konser Emas 50 Tahun Bertabur Bintang dengan Iringan Orchestra

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:59 WIB
loading...
God Bless Siap Gelar Konser Emas 50 Tahun Bertabur Bintang dengan Iringan Orchestra
Menanti Aksi Megah God Bless di Momentum Usia Emas, Bertabur Bintang dengan Iringan Orchestra. (Foto: dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, tak lama lagi bakal menggelar momen puncak dari rangkaian perayaan usia emas berkarya di industri musik Tanah Air. Bertajuk“Indofood presents God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra”, konser ini bakal dihelat dalam waktu dekat, diIstora Senayan, Jakarta Pusat, padaJumat 10 November 2023mendatang.

Konser ini diyakini bakal memuaskan dahaga para penikmat musik rock Indonesia, khususnya parafansGod Bless lintas generasi. Pasalnya di konser ini, karakteristik musik rock yang kental dari God Bless akan berpadu harmoni dengan kemegahan dari iringanorchestrayang dikomandoi oleh musisi kawakan Tohpati.

Musikalitas konser ini kian menjanjikan dengan kehadiran para musisi papan atas Indonesia. Bertabur bintang, sejumlah musisi kawakan yang telah dipastikan turut tampil ialahPadi Rebornsebagai band pembuka (opening act)serta sederet kolaborator yang tak kalah berkelas yaiturock divaAnggundanNicky Astria,Kaka Slank,Kotak Band, hingga gitarisEet Sjahranie.

Dalam jumpa pers yang digelar Rabu 25 Oktober 2023, band yang memiliki formasiAchmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard),danFajar Satritama (drum)ini kian tak sabar dan antusias untuk bisa tampil menyajikan performa terbaik mereka di puncak usia emas 50 tahun bermusik.

“Jelang konser ini, kami seperti merasakan kembali adrenalin yang sama ketika 50 tahun lalu, untuk pertama kalinya God Bless tampil dalam konser di Taman Ismail Marzuki, pada 5 Mei 1973. Kini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023, kami kembali ingin menjadikan momentum usia 50 tahun God Bless ini sebagai persembahan spesial kepada seluruh pecinta musik rock di Tanah Air,” ucap Iyek sapaan karib Achmad Albar.

Senada, Ian Antono merasakan tingginya euforia lantaran dukungan sederet musisi dan rocker top Indonesia yang akan berkolaborasi di Konser Emas 50 Tahun God Bless. Ia mengaku banyak persiapan dan pematangan konsep yang dijalani God Bless untuk memaksimalkan aksinya bersama para kolaborator serta iringanorchestradari Tohpati.

“Secara musikalitas konser ini kami harapkan dapat menjadianthologysekaligus merefleksikan perjalanan God Bless selama 50 tahun di industri musik Indonesia. Oleh karena itu, dengan dukunganorchestradari Tohpati dan juga teman-teman musisi yang hebat-hebat ini, kami merasa mendapat kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa tampil secara maksimal di konser nanti,” Ian Antono menambahkan.

Tak hanya unsur musikalitas, Konser Emas 50 Tahun God Bless juga bakal membakar semangat para penikmat musik rock melalui racikan tata panggung, tata visual, dan tata cahaya, yang digarapMata Elang Production. Melihat jejak panjang Mata Elang Production di berbagai konser musisi dari dalam dan luar negeri, Konser Emas 50 Tahun God Bless ini diyakini bakal memberi pengalaman tak terlupakan bagi penonton. Selain Mata Elang Production, penyelenggaraan konser ini dipromotori olehNorthstar Entertainment, serta tata kelola pertunjukkan dariMegapro Communications.

“Kami yakin Konser Emas 50 Tahun God Bless ini akan menjadi panggilan bagi seluruh pecinta musik rock Indonesia. Sebagai musisi, jejak 50 tahun bermusik yang telah diukir oleh God Bless bukanlah sesuatu yang mudah diikuti oleh musisi lainnya. Oleh karena itu, konser ini bisa dibilang akan menjadi sebuahlegacybagi dunia musik Indonesia, khususnya musik rock,” ujar Drinna Munardyselaku Project Head Northstar Entertainment.

God Bless Siap Gelar Konser Emas 50 Tahun Bertabur Bintang dengan Iringan Orchestra

Apresiasi terhadap perjalanan karir bermusik God Bless juga datang dariPT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Dengan mendukung Konser Emas 50 Tahun God Bless, diharapkan bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan meraih prestasi secara positif dan kreatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)