God Bless Siap Gelar Konser Emas 50 Tahun Bertabur Bintang dengan Iringan Orchestra

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:59 WIB
loading...
A A A
“Kami merasa senang bisa ikut mempersembahkan salah satu band rock legandaris Indonesia yang telah berkiprah selama 50 tahun. Sebagai bandlegend, God Bless telah menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus berkarya, menghasilkan musik yang bisa dinikmati dari masa ke masa. Spirit ini sama dengan Indofood CBP yang ingin terus menemani masyarakat Indonesia dengan rangkaian produk yang berkualitas, dari generasi ke generasi,” ucap Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Momen spesial ini, Indofood CBP menghadirkan produk-produk yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Chitato dan Club.

“Biar tambah seru, kami ajak pengunjung konser mengikuti beragam aktivitas menarik di stand Indofood sambil menikmati produk-produk kami agar momen nostalgia bersama God Bless menjadi pengalaman yang menyenangkan dan istimewa bagi setiap orang yang hadir,” katanya.

Adapun penjualan tiket “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” saat ini masih dibuka untuk publik. Tiket terbagi menjadi empat kategori, yakni: Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Platinum menjadi kategori tertinggi dengan tiket seharga Rp 2.500.000. Kemudian kategori Gold dengan harga tiket Rp 1.250.000, kategori Silver dengan harga tiket Rp750.000, dan terakhir kategori Festival dengan tiket seharga Rp 500.000. Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui laman www.loket.com.

Ikuti terus informasi terbaru tentang God Bless dan “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” melalui akun media sosial Youtube @GodBlessOfficialChannel dan Instagram @godblessrocks.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)