Gandeng Dokter Richard Lee, Brand Skincare Bayi Ini Ingin Wujudkan Generasi yang Lebih Sehat

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Gandeng Dokter Richard Lee, Brand Skincare Bayi Ini Ingin Wujudkan Generasi yang Lebih Sehat
Moell, merek perawatan kulit khusus bayi menggandeng dr. Richard Lee sebagai bagian dari product development mereka. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Moell, merek perawatan kulit khusus bayi, menggandeng dr. Richard Lee untuk menjadi bagian dari product development mereka.

Moell merupakan brand skincare yang memiliki spesialisasi bagi bayi dengan kulit sensitif, atopik, bahkan alergi yang parah sekali pun. Produk yang dipasarkan berbahan full natural organic dan bebas dari kandungan seperti alkohol, SLS (Sodium Lauryl Sulfate), serta fragrance yang aman bagi kulit bayi dengan kondisi yang telah dipaparkan sebelumnya.

Dalam podcast YouTube bersama dr. Richard Lee beberapa waktu lalu, Uung Victoria Finky selaku pemilik Moell memaparkan keputusannya mendirikan brand skincare bayi dengan bahan natural tersebut. Yakni dilandasi oleh banyaknya kesalahan edukasi yang diterima oleh para orang tua terkait dengan pemilihan produk perawatan kulit yang aman bagi bayi, sehingga menyebabkan kondisi kulit si kecil yang sejatinya sensitif menjadi rusak karena kandungan bahan yang berbahaya bagi mereka.

“Kulit anak juga penting ya, karena itu refleks pertama yang keluar dari sesuatu yang tidak cocok di diri dia. Misal dia demam, kita bisa lihat pertama kali dari kondisi kulit loh. Misal dia keracunan, sakit, reaksi apa pun yang terlihat pertama kali di kulit, terutama untuk anak- anak. Jadi, kita bisa lihat kecocokan dia terhadap sabun, bedak, polusi, lingkungan, dan sebagainya dari kualitas kulit anak,” beber dr. Richard Lee.

Demi memberikan edukasi pada para orang tua serta produk dengan kualitas terbaik, Moell menggaji dr. Richard Lee dengan angka yang terbilang fantastis, yakni Rp1,5 miliar per bulan.

"Selama itu bisa membantu ibu-ibu, kita bisa mengedukasi, kita bisa ciptakan generasi yang lebih sehat, lebih berkualitas, yuk dok!" ujar Uung sembari mengajak dr. Richard Lee bersalaman.

Meskipun berani membayar dr. Richard Lee sebagai product development dengan angka yang cukup besar, brand Moell tidak mematok harga yang tinggi terhadap produk-produk yang dijual. Kisarannya hanya di angka Rp60 ribu untuk setiap produk.

“Aku pengin bantu ibu-ibu. Karena kan nggak semua orang ekonominya di atas, dan alergi ini nggak cuma dialami oleh orang kaya, di bawah pun juga banyak. Sementara, mereka mau beli skincare yang harganya mahal pun belum mampu. Jadi, aku mau bikin produk yang sesuai dengan kondisi mereka,” ungkap Uung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)