Fero Walandouw Yakin Tiap Episode Sinetron Cahaya Cinta Azzura Bakal Bikin Penasaran Penonton

Selasa, 31 Oktober 2023 - 02:20 WIB
loading...
Fero Walandouw Yakin Tiap Episode Sinetron Cahaya Cinta Azzura Bakal Bikin Penasaran Penonton
Fero Walandouw berbagi keseruan mengenai sinetron terbaru yang dibintanginya, Cahaya Cinta Azzura. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
BOGOR - Fero Walandouw berbagi keseruan mengenai sinetron terbaru yang dibintanginya, Cahaya Cinta Azzura. Fero bersama jajaran pemain lainnya seperti Larasati Nugroho dan Irsyadillah akhirnya menyaksikan episode perdana yang mengudara di RCTI pada Senin (30/10/2023).

Fero menilai episode perdana yang ditampilkan jauh melebihi ekspektasinya. Mulai dari karakter yang dihidupkan oleh para pemain hingga jalan cerita yang disuguhkan.

"Aku pribadi belum nonton episode satu, dari selama syuting tuh belom pernah nonton. Jadi nonton pertama kali nih, ternyata melebihi ekspektas sih," ujar Fero di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (30/10/2023).

Sebagai penonton yang menyaksikan episode pertama ini, Fero melihat sinetron tersebut seolah tak memberikan jeda kepada penonton untuk beristirahat sejenak. Pasalnya, setiap adegan begitu padat hingga sukses memancing rasa penasaran.



"Keren banget, dari kejadian satu ke kejadian lain tuh sangat padat. Kita sangat berharap penonton merasakan hal yang sama. Walaupun kita udah baca skenarionya ya, tapi kita tetap penasaran 'oh abis ini apa nih yang akan terjadi'," bebernya.

Fero merasa peran sebagai Pusaka yang dimainkannya kali ini cukup relate dengan sosok yang ada di tengah kehidupan sehari-hari. Pusaka diperlihatkan sebagai sosok pengusaha muda dengan segala kesempurnaannya seolah dipaksa keadaan untuk menjadi antagonis.

Bukan hanya Pusaka, karakter lain pun dinilai Fero cukup mewakili sifat-sifat yang umum dimiliki oleh seseorang dalam kehidupan nyata.

"Kayaknya true story sih. Pasti banyak yang relate dengan karakter-karakter yang ada di sini," ujarnya, yakin.

Cahaya Cinta Azzura memulai kisahnya dari Cahaya (Larasati Nugroho) seorang gadis periang yang bekerja di keramba ikan milik Adipura, seorang juragan kaya di sebuah desa di Sukabumi. Suatu hari ayah Cahaya mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Kondisinya sangat kritis dan harus segera dioperasi.

Cahaya yang tak memiliki uang lalu menemui Adipura untuk meminta tolong. Memanfaatkan kondisi Cahaya yang terdesak, Adipura pun setuju, dengan syarat Cahaya harus menikah dengannya.

Akankah Cahaya menuruti keinginan Adipura? Mungkinkah Cahaya bertemu sosok lain dalam perjalanan hidupnya yang begitu pelik karena berurusan dengan sosok seperti Adipura? Lalu, apa hubungan Cahaya dengan sosok bernama Pusaka?

Temukan jawabannya dalam sinetron Cahaya Cinta Azzura setiap hari pukul 18.45 WIB di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)