Jauh dari Karakter Asli, Irsyadillah Tertantang Perankan Tristan di Sinetron Cahaya Cinta Azzura

Selasa, 31 Oktober 2023 - 08:40 WIB
loading...
Jauh dari Karakter Asli, Irsyadillah Tertantang Perankan Tristan di Sinetron Cahaya Cinta Azzura
Irsyadillah didapuk untuk memerankan karakter Tristan dalam sinetron terbaru RCTI, Cahaya Cinta Azzura. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
BOGOR - Irsyadillah didapuk untuk memerankan karakter Tristan dalam sinetron terbaru RCTI, Cahaya Cinta Azzura. Irsyadillah begitu antusias saat pertama kali mengetahui sosok Tristan akan dihidupkan seperti apa.

Namun di sisi lain, dia juga merasa tertantang lantaran terdapat perbedaan karakter antara Tristan dengan Irsyadillah sendiri.

Irsyad melihat sosok Tristan sebagai pribadi yang jauh lebih kalem ketimbang dirinya. Irsyad juga melihat perbedaan dari sisi ambisi yang terlampau kuat dalam diri Tristan.



Selain itu, Tristan memiliki masalah pribadi yang cukup kompleks di mana dirinya berusaha membiasakan untuk menjalani kehidupan dengan luka yang belum sembuh. Dia terbiasa hidup meski dengan kenangan-kenangan pahit yang masih menyelimutinya. Namun, Tristan juga akan terus berusaha menciptakan memori indah di kehidupannya yang baru.

Tristan akan selalu menyimpan luka yang memiliki tempat tersendiri di hati tanpa harus berusaha keras untuk menyembuhkannya. Sementara Irsyad tak pernah mengalami apa yang dirasakan Tristan dalam kehidupannya.

"Jelas banyak perubahan. Tristan jauh lebih kalem, jauh lebih berambisi. Dia sebenarnya mengalami luka, tapi di memori dan hatinya akan terus dia jaga lukanya itu," ujar Irsyadillah di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (30/10/2023).

Irsyad juga melihat bahwa Tristan adalah sosok pemimpi ulung. Loyalitas tanpa batas akan terus ditunjukkan untuk segala mimpi dan harapannya.



Namun di sisi lain, Tristan sebenarnya membutuhkan sosok yang mendampinginya sebagai support system terbaik ketika mengarungi perjalanan untuk meraih mimpi.

"Tristan adalah sosok orang yang punya mimpi. Tapi dia butuh validasi untuk meraih mimpinya itu dari orang yang peduli, yang sayang sama dia, yang dukung dia. Walaupun udah pupus harapan, dia selalu loyal sama harapan dan mimpinya itu," bebernya.

Kekaguman Irsyad pada Tristan semakin menjadi-jadi setelah melihat sosok Tristan yang selalu menomorsatukan wanita serta menghargai mereka tanpa pandang bulu.

Cahaya Cinta Azzura telah resmi mengudara di RCTI pada Senin (30/10/2023). Kelanjutan kisahnya dapat terus disaksikan dalam episode-episode selanjutnya setiap hari pada pukul 18.45 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)