Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Akan Tunangan di Malam Tahun Baru

Selasa, 31 Oktober 2023 - 07:25 WIB
loading...
Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Akan Tunangan di Malam Tahun Baru
Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan akan tunangan di malam tahun baru. Hubungan pasangan ini dilaporkan serius meski baru berpacaran selama dua bulan. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan akan tunangan di malam tahun baru. Hubungan pasangan ini dilaporkan telah serius dan jangka panjang meski keduanya baru berpacaran selama dua bulan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (31/10/2023) seorang sumber mengatakan bahwa Swift dan Travis telah membuat rencana untuk masa depan mereka. Termasuk, membincarakan soal rencana memiliki anak.

“Dia dan Taylor bahkan sudah membicarakan tentang anak-anak. Travis menginginkan mereka (anak) pada tahun depan atau lebih, dan Taylor, tentu saja, setuju. Dia adalah pria yang dia tunggu-tunggu,” kata sumber.

Ketika Travis pertama kali mengungkap bagaimana dia memberikan nomor teleponnya kepada Swift di salah satu konsernya, banyak yang curiga bahwa atlet itu hanya memanfaatkannya untuk meningkatkan profilnya. Pelantun Blank Spance itu kemudian menghubunginya setelah mendengar kisahnya dan mereka kencan pertama di NYC.



“Travis membuat pengakuan kepada Taylor yang mengubah segalanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa ini bukan sekadar hubungan asmara," jelasnya.

"Dia bilang dia bisa membayangkan dirinya menikah dengan Taylor,” tambahnya.

Mengenai bagaimana chemistry mereka semakin kuat setiap hari, sumber tersebut berujar bahwa hubungan pasangan ini berjalan apa adanya dan begitu mulus. Keduanya pun terlihat semakin cocok.

“Semakin lama hubungan ini berlangsung, semakin jelas bahwa Taylor dan Travis sangat cocok satu sama lain,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)