Klarifikasi Eric Nam usai Dihujat Gegara Diduga Dukung Israel

Selasa, 31 Oktober 2023 - 09:55 WIB
loading...
Klarifikasi Eric Nam usai Dihujat Gegara Diduga Dukung Israel
Eric Nam akhirnya klarifikasi usai dihujat karena diduga mendukung Israel. Klarifikasi ini disampaikan artis Korea itu melalui unggahan di akun X pribadinya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Eric Nam akhirnya klarifikasi usai dihujat karena diduga mendukung Israel . Klarifikasi ini disampaikan artis Korea itu melalui unggahan di akun X pribadinya.

Dugaan Eric Nam mendukung Israel ini berawal dari pelantun I Don't Know You Anymore ini menyukai unggahan Instagram Jordan C Brown Underwood. Di mana postingan itu terkait sikapnya atas konflik Israel dan Palestina .

"Sangat masuk akal dan logis untuk menentang perlakuan pemerintah Israel terhadap orang-orang Palestina SEMENTARA SECARA BERSAMAAN menyerukan perlindungan orang Yahudi di Israel dan di seluruh dunia," tulis Jordan dilansir dari Allkpop, Selasa (31/10/2023).

"Hamas adalah organisasi teroris yang menyerang warga sipil melalui darat, udara, dan laut. Gambar-gambar orang Israel yang diculik mengejutkan dan menghancurkan," tambahnya.



Klarifikasi Eric Nam usai Dihujat Gegara Diduga Dukung Israel

Foto/Koreaboo

Eric Nam mengaku jika dirinya menyukai postingan tersebut dalam keadaan sadar. Namun, tujuannya menyukai postingan tersebut sebagai bentuk dukungan anti kekerasan, bukan karena membela Israel.

"Halo semuanya - setelah peristiwa mengerikan pada tanggal 7 Oktober, saya menyukai postingan yang saya yakini menyatakan posisi anti-kekerasan, anti-kebencian, dan menentang intoleransi," tulis Eric Nam.

"Kesukaan saya terhadap postingan tersebut adalah reaksi saya ketika menyadari berita yang menghancurkan. Sebagai seseorang yang selalu pro-manusia, pro-perdamaian, dan untuk cinta dan kesetaraan bagi semua," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, artis Korea kelahiran Amerika itu juga menjelaskan tentang konsernya di Malaysia yang tiba-tiba dibatalkan. Dia mengaku mendapat banyak ancaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)