Alleia Putri Ariel NOAH Senang sang Ayah Vakum: Sudah 20 Tahun Nyanyi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:45 WIB
loading...
Alleia Putri Ariel NOAH Senang sang Ayah Vakum: Sudah 20 Tahun Nyanyi
Alleia Anata, putri Ariel NOAH mengaku senang sang ayah vakum bersama band yang digawanginya dari industri musik. Ini menyusul pengumuman NOAH rehat panjang. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Alleia Anata, putri Ariel NOAH mengaku senang sang ayah vakum bersama band yang digawanginya dari industri musik. Hal ini menyusul pengumuman NOAH rehat panjang.

Keputusan NOAH untuk rehat dari industri musik pun mendapat dukungan dari Alleia. Bukan tanpa alasan putri Ariel ini merasa senang sang ayah vakum tampil di atas panggung.

Sebab, dia merasa sang ayah membutuhkan waktu istirahat setelah 20 tahun berkarya bersama NOAH sejak masih bernama Peterpan.

"Pasti iya (senang), karena udah 20 tahun dia nyanyi di panggung pasti capek lah ya. Ada waktunya," kata Alleia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.



Alleia mengaku menyerahkan segala keputusan kepada sang ayah mengenai karier bermusiknya. Dia percaya bahwa sang ayah telah memikirkan dengan matang keputusannya bersama punggawa NOAH lainnya.

"Aku bilang aku nggak setuju juga nggak bisa, karena itu kan bukan preferensi aku, yang ngalamin juga bukan aku. Papa tau yang terbaik pasti," jelasnya.

Mengenai kegiatan yang akan dilakukan oleh Ariel saat vakum, Alleia mengaku belum berbicara lebih lanjut dengan sang ayah. Namun, dia berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama mantan pacar Luna Maya itu selama vakum bersama NOAH.

"Kurang tau, belum diobrolin karena sekarang masih sibuk. Pasti lah (quality time) tapi belum ada sih obrolan," pungkasnya.



Seperti diketahui, Alleia Anata merupakan anak Ariel NOAH dari pernikahan prtamanya dengan Sarah Amelia. Kebersamaan Alleia dan ayahnya pun seringkali mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini saat pemilik nama asli Nazril Irham ini menghadiri wisuda kelulusan putrinya. Kehadiran Ariel yang bernyanyi bersama putri cantiknya itu membuat heboh seisi ruangan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)