Petugas Pemadam Kebakaran Ungkap Detik-detik Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Jacuzzi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:56 WIB
loading...
Petugas Pemadam Kebakaran Ungkap Detik-detik Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Jacuzzi
Matthew Perry sudah meninggal ketika asistennya menemukan tubuhnya tak bernyawa terendam di jacuzzi air panas di rumahnya pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Matthew Perry sudah meninggal ketika asistennya menemukan tubuhnya tak bernyawa terendam di jacuzzi air panas di rumahnya pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Petugas pemadam kebakaran pun mengungkap detik-detik penemuan Perry yang sudah tewas.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Nicholas Prange mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran merespons panggilan kediaman Perry di Pacific Palisades pada pukul 16.07 waktu setempat usai menemukan seorang pria dewasa tidak sadarkan diri di jacuzzi sendirian.

“Seorang di sekitar telah mengangkat kepala pria itu ke atas air dan membawanya ke tepian, kemudian petugas pemadam kebakaran mengeluarkannya dari air saat mereka tiba,” kata Prange dilansir dari Page Six, Selasa (31/10/2023).

Namun sayang, nyawa bintang FRIENDS itu tidak tertolong. Petugas medis menyatakan bahwa artis Hollywood tersebut telah meninggal sebelum petugas pertolongan pertama tiba.

Petugas Pemadam Kebakaran Ungkap Detik-detik Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Jacuzzi

Foto/Page Six





Prange kemudian menambahkan bahwa petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian tidak melakukan CPR pada Perry. Ini karena artis 54 tahun tersebut sudah tidak dapat menerima bantuan medis.

"Kami diberitahu bahwa petugas Departemen Kepolisian Los Angeles muncul pada pukul 16.10," jelas Prange.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor tersebut fokus pada bukunya setelah memainkan permainan Pickleball selama dua jam dan meminta asistennya untuk melakukan suatu tugas. Dua jam kemudian, asistennya menemukan sang aktor tidak sadarkan diri di jacuzzi dan menelepon 911.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)