Malu Nyatakan Cinta? Agnez Mo Bagikan Pesan Ini

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB
loading...
Malu Nyatakan Cinta? Agnez Mo Bagikan Pesan Ini
Agnez Mo. Foto/IG @agnezmo
A A A
JAKARTA - Melalui akun Instagram Folkative beberapa waktu lalu, penyanyi Agnez Mo memberikan tips hubungan percintaan kepada para netizen. Wanita dengan segudang talenta ini menyatakan bahwa cinta adalah hal yang harus diungkapkan agar suatu hubungan dapat bergerak maju.

“Love is a verb, jadi kamu gak bisa diem-diem aja dan berharap bahwa orang yang kamu sayang itu tau kamu sayang mereka,” ungkapnya. ( )

Agnez sangat menyayangkan kisah cinta orang-orang yang harus kandas lantaran menyepelekan arti penting sebuah ungkapan cinta.

“Kadang-kadang kita jadi terlalu nyaman karena dia selalu ada di samping kita, sampai kita lupa mengapresiasi mereka,” tukas penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Dalam hubungan percintaan, pesan Agnez, jangan sampai terlambat menyadari arti kehadiran seseorang saat ia sudah memilih untuk pergi. Lewat video singkat berdurasi 30 detik itu, Agnez mengingatkan warganet bahwa perasaan cinta juga harus diwujudkan dalam bentuk nyata.

“Cinta juga membutuhkan usaha yang harus ditunjukkan untuk membuktikan betapa serius kamu pada orang yang kamu sayang tersebut,” ungkapnya.

Agnez menyayangkan kisah cinta yang harus terhenti hanya karena salah satu pihak terlalu dingin untuk mengekspresikan kasih sayangnya. ( )

Pada 31 Juli lalu, Agnez baru saja merilis single terbaru berjudul Fuckin’ Boyfriend. Sehari setelah dirilis, lagu tersebut langsung menyabet trending nasional di kanal Youtube. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)