Srimulat: Hidup Memang Komedi Segera Tayang, Angkat Perjuangan Karier Grup Lawak Legendaris

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Srimulat: Hidup Memang Komedi Segera Tayang, Angkat Perjuangan Karier Grup Lawak Legendaris
MNC Pictures kembali memperkenalkan film terbarunya. Kali ini menghidupkan memori grup lawak Srimulat bertajuk Srimulat: Hidup Memang Komedi. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali memperkenalkan film terbarunya. Kali ini menghidupkan memori tentang grup lawak legendaris Srimulat. Film bertajuk "Srimulat: Hidup Memang Komedi."

Bekerja sama dengan IDN Pictures, poster Srimulat: Hidup Memang Komedi baru dirilis, terlihat pose para punggawa Srimulat.



Sementara, trailer Srimulat: Hidup Memang Komedi memperlihatkan kisah perjuangan grup lawak Srimulat dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi.

Mereka berusaha menemukan karakter unik dalam diri masing-masing demi mencuri perhatian publik. Selain itu, munculnya kisah cinta Gepeng dan Royani dalam film ini pun menjadi daya tarik tersendiri yang semakin memperkaya alur cerita.

President Director MNC Pictures Titan Hermawan pun mengungkap bahwa dirinya memiliki memori mendalam terhadap Srimulat.

Dia meyakini bahwa kehadiran film ini turut menghidupkan kembali memori soal Srimulat yang selalu memiliki tempat tersendiri dalam hati dan pikiran masyarakat.

"Ayah saya lagi kritis sekarang. Dulu yang ajak saya nonton Srimulat beliau. Semua orang punya memori, semua orang punya cerita terhadap Srimulat. Grup lawak Srimulat sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia, kehadirannya sudah sangat membumi,"ungkap Titan Hermawan dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023)



Selain soal komedi dari Srimulat yang selalu terkenang, Fajar Nugros selaku sutradara mengatakan bahwa film ini juga dirasa relate dengan kehidupan masyarakat, terutama yang sedang hidup di perantauan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)