Bintangi Srimulat: Hidup Memang Komedi, Juan Bio One Jatuh Cinta Karakter Gepeng

Selasa, 31 Oktober 2023 - 22:30 WIB
loading...
Bintangi Srimulat: Hidup Memang Komedi, Juan Bio One Jatuh Cinta Karakter Gepeng
Juan Bio One jatuh cinta memerankan tokoh ikonik Gepeng dalam film produksi MNC Pictures berjudul Srimulat: Hidup Memang Komedi. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Juan Bio One langsung jatuh cinta saat dipercaya untuk memerankan tokoh ikonik Gepeng dalam film produksi MNC Pictures berjudul 'Srimulat: Hidup Memang Komedi'.

Peran Gepeng pun begitu melekat dalam dirinya sehingga membutuhkan waktu lama untuk Juan Bio One melepaskan karakter tersebut.



Terlebih, perjuangannya untuk menghidupkan karakter Gepeng tak main-main hingga mengalami perubahan cukup drastis khususnya dari segi fisik. Aktor 25 tahun ini seolah jatuh cinta pada karakter Gepeng yang berhasil dibangun dalam dirinya sehingga tak ingin melepaskan begitu saja.

"Lama sih, sekitar enam bulan sampai satu tahun, karena masuknya juga bikinnya lumayan lama. Ternyata bisa keluar dari karakter itu lama karena sayang sama karakternya," ujar Juan Bio One saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023).

Karakter Gepeng dan film Srimulat memiliki tempat tersendiri di hatinya. Sehingga, Juan Bio One akhirnya merasakan momen dimana kesulitan untuk keluar dari karakter yang diperankannya.

"Ternyata keluar dari karakter yang kita sayangi tuh susah. Sangat berkesan filmnya,"sambungnya.

Saking berkesannya, Juan Bio One berseloroh jika dirinya menjadi lebih jago melawak gara-gara terlibat dalam film Srimulat. Dia pun merasa banyolan-banyolan yang diciptakan grup Srimulat masih relate hingga saat ini.

"Lawakan di film dan dunia nyata beda jauh tapi aku ngerasa jadi lebih lucu setelah main film Srimulat. Banyak lawakan srimulat yang bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari,"pungkasnya.

Film besutan sutradara Fajar Nugros ini berkisah tentang perjuangan grup lawak asal daerah, Srimulat, dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi. Mereka berusaha menemukan karakter unik dalam diri masing-masing demi mencuri perhatian publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)