Aice Group Sabet Penghargaan Top Halal 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 - 02:40 WIB
loading...
Aice Group Sabet Penghargaan Top Halal 2023
Aice Group menyabet penghargaan kategori es krim pada Top Halal Award (THA) 2023 yang diselenggarakan IHATEC Marketing Research pada Rabu, 18 Oktober 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Aice Group menyabet penghargaan kategori es krim pada Top Halal Award (THA) 2023 yang diselenggarakan oleh IHATEC Marketing Research di Jakarta pada Rabu, 18 Oktober 2023. THA kali ini menjadi pengakuan masyarakat atas visi Aice yang kuat dalam mendukung penciptaan kuliner yang sesuai dengan kebutuhan umat Muslim.

Dengan lebih dari 85% penduduk Indonesia yang menganut agama Islam, dan mayoritas negara-negara di Asia Tenggara juga memiliki mayoritas penduduk Muslim, Aice memahami betapa pentingnya menjaga kehalalan produk mereka sesuai dengan keyakinan umat Muslim.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU yang menghadiri acara THA tahun 2023 secara daring menyampaikan apresiasi terhadap ajang penghargaan THA serta menambahkan bahwa saat ini perekonomian dan keuangan syariah di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat, dan angka ini berpotensi untuk terus mengalami peningkatan kedepannya.

"Angka penduduk muslim di Indonesia yang semakin meningkat juga diimbangin dengan semakin meningkatnya permintaan produk, jasa, serta gaya hidup masyarakat dalam mengkonsumsi produk halal. Kita bisa melihat bahwa potensi dari perekonomian syariah di Indonesia akan terus mengalami peningkatan," kata Airlangga.

"Saya sangat mengapresiasi penganugerahan Top Halal Award 2023, dan berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi para brand serta pelaku usaha untuk terus berinovasi dan memberikan produk dengan kualitas terbaik yang memenuhi standar sehingga bisa bersaing baik di pasar dalam negeri maupun global," tambahnya.



Aice menjadi salah satu dari 31 brand yang berhasil meraih posisi teratas dalam Top Halal Index (THI), mencerminkan komitmen mereka untuk menghadirkan produk es krim halal berkualitas terbaik. Dari pemilihan bahan hingga proses produksi, Aice telah memastikan bahwa produk mereka memenuhi standar ketat dalam hal kehalalan dan kualitas. Kemenangan ini menambah daftar prestasi Aice dalam menghadirkan keceriaan bagi masyarakat melalui es krim yang lezat, serta berkualitas tinggi.

Penghargaan THA kali ini mendapatkan 31 brand dengan nilai tertinggi tersebut dari total 500 brand yang dinilai oleh responden secara terbuka. Brand terbaik meraih nilai tertinggi dari survei THI dengan melibatkan 1.300 responden milenial yang diwawancarai secara langsung.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno juga turut hadir secara langsung untuk memberikan apresiasi terhadap brand-brand yang berhasil menjadi yang teratas dalam penghargaan THA tahun 2023.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Top Halal Award 2023, yang mana bisa menjadi sebuah motivasi bagi para brand untuk terus mengutamakan kualitas termasuk kehalalan produk. Selain memiliki penduduk yang mayoritas muslim, Indonesia juga menjadi salah satu pangsa pasar terbesar terutama bagi produk-produk halal di berbagai industri," jelas Sandiaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)