Film Srimulat Padukan Komedi dan Romantis, Indah Permatasari Jadi Pacar Juan Bio One

Rabu, 01 November 2023 - 04:08 WIB
loading...
Film Srimulat Padukan Komedi dan Romantis, Indah Permatasari Jadi Pacar Juan Bio One
Film Srimulat: Hidup Memang Komedi membalut certa dengan genre komedi romantis. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Film "Srimulat: Hidup Memang Komedi" yang dipersembahkan MNC Pictures dan IDN Pictures ini tidak hanya sekadar hiburan dengan balutan komedi, juga memperlihatkan sisi romantis.

Munculnya kisah cinta Gepeng dan Royani dalam film ini menjadi daya tarik tersendiri yang semakin memperkaya alur cerita.



Juan Bio One yang memerankan karakter Gepeng pun mengingat kembali beberapa adegan romantis yang diperankannya bersama Indah Permatasari (Royani). Dia merasa suasana penuh romansa di film tersebut belum pernah dijumpai dalam kehidupannya.

"Romansanya kita selalu menyenangkan di masa itu dan kita gak merasakan ya," ujar Juan Bio One di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023).

Beberapa adegan romantis saat Gepeng dan Royani sedang memadu kasih begitu berkesan bagi Juan Bio One. Meski mungkin saja beberapa orang merasa relate, tetap saja momen romantis tempo dulu rasanyw berbeda.

"Jadi kayak romansa di pinggir jalan, di trotoar yang selalu memorable karena mungkin kita gak merasakan itu sekarang. Ya mungkin ada lah kalau di jembatan, pacaran di flyover itu mungkin tapi lebih menyenangkan di Srimulat,"sambungnya.



Sayang, baik Juan Bio One maupun Indah Permatasari enggan membocorkan lebih jauh mengenai adegan romantis yang diperankan. Mereka ingin memberikan kejutan untuk para penonton.

Film besutan sutradara Fajar Nugros ini berkisah tentang perjuangan grup lawak asal daerah, Srimulat, dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)