Bryan Domani Perdana Raih Penghargaan IMAA: Pasti karena Ada Allah

Rabu, 01 November 2023 - 03:37 WIB
loading...
Bryan Domani Perdana Raih Penghargaan IMAA: Pasti karena Ada Allah
Bryan Domani bersyukur berhasil membawa pulang piala IMAA 2023 untuk kategori Pasangan Terfavorit bersama Prilly Latuconsina. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Bryan Domani bersyukur sekaligus bangga berhasil membawa pulang piala Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023 pertama kalinya untuk kategori Pasangan Terfavorit bersama Prilly Latuconsina.

Kekasih Mawar de Jongh itu mendapat penghargaan berkat perannya di film Ketika Berhenti di Sini.



"Iya ini piala IMAA saya yang pertama yang pastinya ini terjadi bukan karena aku sendiri pasti karena ada Allah keluarga, Umay, Prilly, Refal," kata Bryan Domani saat ditemui di Studios RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/10/2023) malam.

Aktor yang lahir di Jerman itu tidak menyangka jika banyak yang tersentuh dengan perannya di film Ketika Berhenti di Sini.

"Aku dapet kategori pasangan terfavorit jadi ternyata banyak orang yang tersentuh dengan kisah Edison," ungkap Bryan Domani .

Bryan juga mengaku senang lantaran dengan adanya ajang IMAA 2023 menjadi sebuah apresiasi tertinggi bagi para sineas perfilman Indonesia.

"Aku senang sekali jujur sekarang banyak sekali warna-warna baru, director baru. Seneng, apresiasi bukan cuma hanya untuk kita para pemain tapi juga ya ini gara gara film indo, bangkit kembali," pungkas Bryan Domani.



Ke depannya, untuk perfilman Indonesia, Bryan Domani berharap bisa lebih kreatif dan tidak takut lagi untuk membuat sebuah karya dengan isu-isu yang menarik.

"Saling mendukung, supporting makin kreatif gak takut untuk mengekpresikan diri dan ya makin sering calling aku," harap Bryan Domani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)