Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 21:07 WIB
loading...
Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta
Tren makeup terracotta sedang digandrungi banyak selebriti dunia. Foto-Foto/Pink Villa
A A A
JAKARTA - Sama seperti mode, tren makeup juga kerap meramaikan media sosial Instagram. Sebut saja tren makeup terracotta yang sedang digandrungi banyak selebriti dunia.

Tren ini tentang menggunakan satu warna di seluruh wajah untuk menentukan serta menyoroti fitur dan menonjolkan mata. Adapun warna yang tampaknya disukai oleh sebagian besar orang adalah rona karat yang menambahkan warna yang kaya dan bersahaja pada wajah sekaligus mengeluarkan cahaya yang tidak seperti warna lain.

Tren ini terlihat cocok di hampir semua warna kulit dan meninggalkannya dengan cahaya kemerahan serta kuning. Sejumlah selebriti ternama dunia juga mengikuti tren ini. ( )

Berikut ulasan tren makeup terracotta yang dicoba para selebriti, seperti dilansir laman Pink Villa, kemarin (4/8).

1. Sophie Turner

Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta


Bintang Game of Thrones ini memilih rona orange persik untuk menonjolkan tulang pipi dan kelopak matanya. Diakhiri dengan eyeliner hitam dan banyak maskara, mata Sophie mengangkat pandangan yang dilengkapi cahaya yang sangat bagus.

2. Priyanka Chopra Jonas

Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta


Mengambil inspirasi dari kakak iparnya, Priyanka juga mencoba penampilan ini. Eyeshadow, bibir, serta pipi berwarna orange lengkap dengan alis tebal dan banyak maskara untuk menonjolkan bentuk mata almondnya. Membuat tampilan selebriti asal India ini tampak cantik.

3. Kim Kardashian

Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta


Maestro kecantikan satu ini menyoroti tulang pipinya dengan warna kuning cerah yang berlanjut hingga ke dahi. Bayangan eyeshadow yang mirip, banyak warna stabilo dan maskara melengkapi penampilannya. Untuk penampilan kali ini, istri Kanye West itu memilih menambahkan warna orange tua dan lipstik merah. ( )

4. Deepika Padukone

Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta


Selalu siap untuk bereksperimen dengan penampilan makeup-nya, Deepika juga mencoba tampilan tata rias ini. Pilihannya adalah warna antara kuning dan persik, yang meningkatkan warna kulitnya yang gelap. Warna bibir netral dengan warna serupa, garis yang dipadukan dan banyak maskara membuatnya tampak glamor.

5. Tara Sutaria

Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta


Tara juga tampil cantik mirip Priyanka Chopra. Rona berkarat dan merah dengan bibir glam netral mengangkat penampilannya yang monoton. Liner gelap dan maskara membuat kontras sekaligus menyoroti matanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)