Sumber Kekayaan Travis Kelce, Pemain NFL Kekasih Taylor Swift

Rabu, 01 November 2023 - 10:26 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Travis Kelce, Pemain NFL Kekasih Taylor Swift
Sumber kekayaan Travis Kelce kekasih Taylor Swift cukup fantastis. Foto/People/GOTHAM/GC IMAGES
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Travis Kelce bikin banyak orang penasaran. Kekasih Taylor Swift ini rela membeli rumah baru di Kansas, Amerika seharga Rp95 miliar demi menjaga hubungannya.

Travis Kelce merupakan pemain football Amerika yang bermain untuk klub Kansas City Chiefs di National Football League (NFL). Ia terkenal sebagai salah satu pemain sepak bola Amerika paling dominan di posisi tight end.

Saat ini Travis Kelce sedang menjalin hubungan asmara dengan pemilik tembang Blank Space, Taylor Swift. Bahkan, mereka dikabarkan akan bertunangan pada malam tahun baru mendatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (1/11/2023) seorang sumber mengatakan bahwa Swift dan Travis telah membuat rencana untuk masa depan mereka. Termasuk membicarakan soal rencana memiliki anak.

Lantas, bagaimana sosok Travis Kalce? Berapa total kekayaannya dan dari mana sumber kekayaannya? Berikut ulasannya.

Sumber Kekayaan Travis Kelce


Di panggung football Amerika Serikat, Travis Kalce menjadi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi yang berada di urutan keempat setelah T.J Hockenson, Darren Walker, dan George Kittle.

Menurut laman Celebrity Net Worth, kekasih Taylor Swift ini diketahui memiliki kekayaan bersih senilai USD30 juta atau setara dengan Rp477 miliar.



Dengan jumlah kekayaan yang terbilang fantastis, sumber kekayaan Travis Kelce sebagian besar berasal dari kariernya sebagai pemain American Football profesional yang cukup populer.

Travis Kelce direkrut oleh Kansas City Chiefs selama NFL Draft 2013. Dia membantu tim untuk memenangkan Super Bowl LIV dan LVII.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)