7 Artis Hollywood Berdarah Israel, dari Gal Gadot hingga Natalie Portman

Kamis, 02 November 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Sejak perannya dalam Schindler's List karya Steven Spielberg, dia telah menjadi lebih dari 60 bintang tamu dan peran utama tamu di acara televisi, termasuk The Mentalist, The Blacklist, 24, CSI: NY dan Law & Order. Peran terbesarnya termasuk A Late Quartet yang diakui secara kritis, yang terpilih sebagai salah satu dari 10 film terbaik New York Daily News.

6. Ori Pfeffer

7 Artis Hollywood Berdarah Israel, dari Gal Gadot hingga Natalie Portman

Foto/Getty Images

Ori Pfeffer terkenal karena perannya sebagai Detektif Golan Cohen dalam serial TV Amerika 2015 Dig. Acara itu berlatar di Yerusalem, kampung halamannya. Tahun berikutnya, dia juga tampil dalam drama WW2 terkenal Hacksaw Ridge, disutradarai oleh Mel Gibson.

Selain itu, dia memainkan peran pendukung di Munich, World War Z dan dalam komedi hit, You Don't Mess with the Zohan serta penampilan tamu di acara TV termasuk CSI, CSI: NY dan banyak lagi.



7. Odeya Rush

7 Artis Hollywood Berdarah Israel, dari Gal Gadot hingga Natalie Portman

Foto/Getty Images

Lahir dan besar di Haifa dan sekarang tinggal di LA, Odeya Rush adalah aktris dan model asal Israel yang sekarang barkerier di Amerika. Dia dikenal karena perannya di film The Giver pada 2014, Goosebumps pada 2015, dan Dumplin pada 2018.

Pemilik nama asli Odeya Rushinek ini menyutradarai film pertamanya, Thanks. Peran akting debutnya adalah di Disney's The Odd Life of Timothy Green, yang memberinya tempat di 20 aktris muda pendatang baru Hollywood.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)