Wanita asal Pasuruan Ini Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Happy Asmara

Rabu, 01 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Wanita asal Pasuruan Ini Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Happy Asmara
Happy Asmara menghadiri pernikahan Heni, mempelai wanita asal Pasuruan. Foto/MS Glow
A A A
JAKARTA - Seperti apa pernikahan impian menurutmu? Tamu undangan berjubel, makanan enak, atau kehadiran tokoh idola? Apa pun itu, setiap orang berhak menikmati momen terbaik saat pernikahannya.

Harapan itu juga yang menginspirasi “Wedding Impian Happy Asmara" dari MS GLOW. Hanya dengan membeli produk skincare MS GLOW, hari istimewamu akan semakin tak terlupakan dengan kehadiran Happy Asmara sebagai guest star.

Caranya cukup mudah, beli produk MS GLOW dengan kode QR pada kemasannya, kemudian scan. Setelahnya, kamu tinggal memilih tombol “Wedding Impian” dan mengikuti petunjuk selanjutnya. Jangan lupa mention tiga orang dekatmu dan isi data diri. Pemenang akan langsung didatangi tim MS Glow untuk mendapatkan pengumuman secara langsung.

Pemenang yang beruntung kali ini adalah Heni Sasmita Putri asal Pasuruan yang mendapat kunjungan dari tim tepat dua hari sebelum pernikahan. Saat didatangi, persiapan pernikahan sudah mulai berjalan 60 persen, termasuk kesibukan para ibu yang sedang memasak hidangan untuk acara.

Heni melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2023 di rumahnya yang berlokasi di Dusun Krajan, Desa Kenduruan, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur. Secara mengejutkan, dia mendapat kunjungan dari tim MS GLOW yang mengumumkannya sebagai pemenang “Wedding Impian Happy Asmara". Dia mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa pernikahannya akan jadi seistimewa ini.

“Bisa datang ke pernikahan saya tuh sudah wow banget gitu lho. Sudah jadi kado terindah di pernikahan saya,” ungkapnya.

Menariknya, Heni ternyata tidak sengaja mendaftarkan diri mengikuti program ini.

“Awalnya cuma cek asli (atau) enggaknya (produknya), tapi ternyata ini (tombol) apa? Aku sempat ngisi dua kali, yang pertama tuh enggak bisa, habis itu barcode lagi yang Day Cream itu ternyata bisa. Ya udah aku isi terus aku ikutin step by step-nya itu. Udah 24 jam, kan ilang tuh story, cuma iseng-iseng aja,” paparnya.

Happy Asmara di Wedding Impian Heni

Pernikahan Heni dan Usman Irfani berlangsung meriah sesuai waktu yang dijadwalkan. Suasana acara yang sudah meriah semakin menggema saat Happy Asmara benar-benar datang sebagai guest star di acara tersebut. Selain penuh gegap gempita, pernikahan juga diwarnai nuansa haru karena seiring dengan syahdunya lagu-lagu yang dinyanyikan.

"Semoga malam ini menjadi wedding impian untuk Heni," kata Happy Asmara.
Sejumlah lagu yang dinyanyikan Happy Asmara berhasil membuat penonton berdendang, termasuk salah satunya Ngopi Maszeh. Di akhir acara, Happy Asmara juga sempat menyapa dan berfoto dengan tamu undangan sehingga menjadikan acara tersebut semakin berkesan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)