Berhasil Lolos Top 10 Trending Star, Febrina Fransisca: Nyanyi Itu Tentang Rasa

Rabu, 01 November 2023 - 16:15 WIB
loading...
Berhasil Lolos Top 10 Trending Star, Febrina Fransisca: Nyanyi Itu Tentang Rasa
Sebagai kontestan top 10 Trending Star, Febrina Fransisca atau yang akrab dipanggil Ebin tentunya memiliki jiwa bermusik yang sangat tinggi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai kontestan top 10 Trending Star , Febrina Fransisca atau yang akrab dipanggil Ebin tentunya memiliki jiwa bermusik yang sangat tinggi.

Tidak hanya jago menyanyi, Ebin juga dapat memainkan alat musik piano dengan sangat baik, lho! Dirinya mengaku memiliki lagu favorit untuk dimainkan menggunakan piano yang berjudul “I Will Always Love You” milik Whitney Houston. Tak hanya itu, dara cantik ini juga mengidolakan Celine Dion dan Afgan Syahreza.

Perempuan berusia 30 tahun ini ternyata juga memiliki hobi makan! Dan nasi campur merupakan salah satu makanan favoritnya. Di balik dirinya yang sangat menyukai makanan, sosok Ebin ternyata juga tidak terlalu menyukai kacang merah.



Tidak Hanya makan saja, Perempuan kelahiran Bandung ini juga senang berolahraga. Olahraga yang ia sukai yaitu gym dan juga menari. Tak pelak jika Ebin kerap menjadi instruktur saat peserta top 10 Trending Star melakukan workout pagi hari di rumah karantina.

Dikenal sebagai sosok yang periang, Ebin memiliki motto hidup yang ia pegang untuk terus bersemangat menggapai mimpi, yaitu “Selesaikan apa yang sudah kamu mulai”.

“Nyanyi itu tentang rasa. Senang, kesal, sedih, khawatir, rindu, takut, capek, sayang. Pakai semua yang kamu rasakan untuk nyanyi,” tutur Ebin.



Buat yang penasaran dengan perjalanan Febrina sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)