Agensi Umumkan Lee Da In Hamil Anak Pertama Lee Seung Gi

Rabu, 01 November 2023 - 16:40 WIB
loading...
Agensi Umumkan Lee Da In Hamil Anak Pertama Lee Seung Gi
Lee Da In dikabarkan tengah hamil anak pertama Lee Seung Gi. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh agensi kedua artis Korea tersebut masing-masing. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Lee Da In dikabarkan tengah hamil anak pertama Lee Seung Gi . Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh agensi kedua artis Korea tersebut masing-masing melalui pernyataan resminya.

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/11/2023) Human Made selaku agensi Lee Seung Gi mengatakan bahwa suami istri tersebut akan segera menjadi orang tua. Sebab, Lee Da In saat ini tengah hamil anak pertama.

Human Made juga mengungkap bahwa kehamilan Lee Da In membuat bintang drama Korea Vagabond tersebut sangat bersyukur. Namun, perusahaan itu tidak mengungkap usia kehamilan artis Korea 30 tahun itu.



“Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi saat ini dengan hati-hati namun bersyukur menunggu kehidupan baru yang akan lahir tahun depan,” kata Human Made.

“Kami harap kalian akan mengirimkan berkah dan dukungan hangat kepada Lee Seung Gi.Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang selalu memandangnya dengan penuh minat dan cinta,” tambahnya.

Hal senada juga diungkap oleh agensi Lee Da In, 9ato. Disebutkan bahwa putri artis Kyeon Mi Ri ini akan melahirkan pada bulan Februari 2024. Dia pun berharap kehamilan pertamanya ini lancar hingga waktu persalinan.



“Kami selalu berterima kasih atas cinta hangat dan perhatian yang ditunjukkan kepada aktris Lee Da In. Kami ingin berbagi kabar berharga dan bahagia aktris Lee Da In dan keluarganya,” jelas 9ato.

“Syukurlah, kehidupan yang berharga telah menghampiri aktris Lee Da In. Saat ini, aktris Lee Da In sedang bersiap menyambut berkah yang akan tiba pada Februari tahun depan, dengan mengutamakan kesehatan dan stabilitasnya,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali terungkap pada Mei 2021. Pasangan ini kemudian menikah pada 7 April 2023 dengan dihadiri banyak artis Korea ternama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)