Tak hanya Suka Bernyanyi, Top 10 Trending Star Naura Maritza Juga Menerapkan Pola Hidup Sehat!

Rabu, 01 November 2023 - 17:10 WIB
loading...
Tak hanya Suka Bernyanyi, Top 10 Trending Star Naura Maritza Juga Menerapkan Pola Hidup Sehat!
Menjadi salah satu kontestan Top 10 Trending Star, Naura Maritza atau yang akrab dipanggil Naura ternyata memiliki banyak hobi, lho! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu kontestan Top 10 Trending Star , Naura Maritza atau yang akrab dipanggil Naura ternyata memiliki banyak hobi, lho!

Selain menyanyi, Naura juga gemar berolahraga jogging hingga berenang. Sejalan dengan hobinya yang menyehatkan, gadis berhijab ini juga sangat menyukai makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

Sebagai seorang yang memiliki Hobi menyanyi, tentunya Naura juga memiliki penyanyi favorit, antara lain Mahalini, Sheila On 7, Dewa 19 dan juga Tiara Andini. Perempuan berusia 17 tahun ini juga sangat menyukai lagu yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah yang berjudul “Perempuan Rayuan Gila”.



Sebagai perempuan yang menyukai musik. Ternyata Naura juga sangat menyukai film-film musikal. Salah satu aktris musikal yang ia idolakan adalah Sherina Munaf yang belum lama ini merilis film musikal terbarunya yaitu “Petualangan Sherina 2”.

Dikenal sebagai anak perempuan yang dekat dengan Ibu, Naura menjadikan sosok sang Ibu sebagai role model dalam kehidupannya. Baginya, Sang ibu merupakan sosok yang sangat penyabar dan penyayang.

“Dari Mama, aku belajar tentang kebaikan dan pentingnya bekerja keras serta berdoa agar dapat mencapai mimpi yang aku inginkan,” ujar Naura.



Buat yang penasaran dengan perjalanan Naura sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)