Road to Top 3, Trending Star Memasuki Babak Live Show Hit The Stage!

Rabu, 01 November 2023 - 17:20 WIB
loading...
Road to Top 3, Trending Star Memasuki Babak Live Show Hit The Stage!
Program pencarian bakat menyanyi Trending Star, yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia tak lama lagi akan menggelar babak Live Show Top 10. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia, Trending Star , yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia tak lama lagi akan menggelar babak Live Show Top 10 (Hit The Stage) yang akan tayang pada 15 November 2023 mendatang melalui YouTube Channel HITS Records.

Para kontestan Top 10 yang telah hampir satu bulan menjalani karantina dengan berbagai aktivitas bermanfaat seperti latihan vokal, kini telah siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di depan 4 juri yang akan hadir, yaitu Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, dan juga komika Bintang Emon.

Live Show Top 10 (Hit The Stage) Trending Star akan menjadi babak penentu bagi para peserta untuk maju ke babak Top 3. Pada babak Hit The Stage ini, proses eliminasi akan berbeda dari biasanya. Nantinya, 7 peserta Trending Star akan langsung tereliminasi dan menyisakan top 3 untuk tampil pada babak Live Show Grand Final.

Walaupun babak live show hanya dilakukan sebanyak dua kali (Top 10 dan Top 3), namun dengan aktivitas di House of Trending yang berfokus pada latihan vokal dan juga pengembangan bakat diri, para peserta Top 10 Trending Star tentunya telah memiliki bekal yang cukup untuk membuat mereka bertumbuh menjadi penyanyi bintang baru di Indonesia.



Akan hadir pula CEO dari SMN, Lina Priscilla, perwakilan dari YouTube, serta perwakilan dari sponsor Trending Star, XL Axiata.

“Saya excited dan nungguin banget mau lihat penampilan peserta Top 10 Trending Star langsung live di atas panggung megah kita di Studio 14. Lewat Trending Star ini, kita pasti mendapatkan penyanyi bintang baru yang nantinya akan semakin bersinar di bawah naungan HITS Records dan Manajemen SMN,” ujar Lina Priscilla.

Akan dipandu oleh Robby Purba sebagai host, Live Show Top 10 (Hit The Stage) Trending Star digadang-gadang akan menjadi begitu meriah sekaligus menjadi titik awal bagi seluruh peserta untuk menggapai impiannya menjadi penyanyi bintang.

Trending Star Live Show akan ditayangkan eksklusif melalui YouTube Channel HITS Records. Selain dari komentar para juri, pemenang pertama Trending Star Live Show yang berhak mendapatkan hadiah serta penghargaan akan ditentukan dari voting para penonton melalui fitur YouTube Voting.



Ikuti terus kegiatan peserta Top 10 Trending Star di House of Trending, serta perjalanan seluruh peserta menjadi penyanyi bintang baru di Indonesia bersama Trending Star, The Search for the Next Star!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)