Tidak hanya Bernyanyi! Peserta Top 10 Trending Star, Ricardo Sinaga, Juga Jago Mainkan Piano, Keyboard, dan Gitar!

Rabu, 01 November 2023 - 17:30 WIB
loading...
Tidak hanya Bernyanyi! Peserta Top 10 Trending Star, Ricardo Sinaga, Juga Jago Mainkan Piano, Keyboard, dan Gitar!
Menjadi salah satu kontestan Top 10 Trending Star, Ricardo Sinaga atau yang akrab dipanggil Cardo ternyata memiliki jiwa bermusik yang sangat tinggi, lho! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu kontestan Top 10 Trending Star , Ricardo Sinaga atau yang akrab dipanggil Cardo ternyata memiliki jiwa bermusik yang sangat tinggi, lho!

Tidak hanya menyanyi, Cardo juga dapat memainkan alat musik seperti piano, keyboard, dan juga gitar. Sebagai musisi, Cardo mengaku memiliki lagu favorit berjudul “Esok Kan Masih Ada” milik Utha Likumahuwa. Tak hanya itu, Ia pun begitu mengidolakan Barsena Bestandhi dan juga Sheila On 7.

“Sheila On 7 itu lagunya gak ada matinya. Lagunya dari masa ke masa itu menggambarkan dan relate sama anak muda banget. Nah, kalau Barsena tuh selalu perform all out banget. Terus tipe suaranya juga aku suka, ada riff-nya, nada tingginya, head voice-nya juga dapet. Terus karena aku suka head voice dan riff and runs, jadi aku jadikan Barsena role model,” jelas Cardo.



Dikenal sebagai anak sulung dari dua bersaudara, Cardo dikenal sebagai anak yang sangat dekat dengan kedua orang tuanya, terutama dengan mendiang Ibunda. Bagi Cardo, Sang ibu merupakan sosok wanita yang kuat, penyabar, tidak pernah mengeluh dan selalu tersenyum dalam keadaan apapun.

Pria yang ingin dikenal sebagai orang yang periang ini memiliki motto hidup "Tidak ada kata terlambat untuk mengubah yang sudah salah".

Buat yang penasaran dengan perjalanan Ricardo sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)