IKEA Berbagi Paket Bahan Makanan Pokok

Rabu, 05 Agustus 2020 - 23:45 WIB
loading...
IKEA Berbagi Paket Bahan Makanan Pokok
IKEA Indonesia bekerja sama dengan pemerintah Kota Tangerang menyerahkan paket bahan makanan pokok bagi 1.500 kepala keluarga di wilayah tersebut. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - IKEA Indonesia bekerja sama dengan pemerintah Kota Tangeran g menyerahkan paket bahan makanan pokok bagi 1.500 kepala keluarga di wilayah tersebut. Kegiatan ini adalah bentuk komitmen IKEA dalam upaya melawan COVID-19 bersama pemerintah Kota Tangerang.

IKEA menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Tangerang melalui Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc, M.Kes. ( )

Hadrianus Wahyu Trikusumo selaku Direktur PT Hero Supermarket Tbk menjelaskan, pandemi COVID-19 merupakan masa yang sulit bagi banyak orang, yang mendorong IKEA untuk menghadirkan program "IKEA Peduli".

“IKEA memiliki tujuan menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kegiatan "IKEA Peduli" merupakan salah satu bentuk nyata bersama dengan pemerintah untuk mewujudkan tujuan IKEA tersebut,” jelas Hadrianus.

“Kami berharap program tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, sekaligus mendukung pemerintah setempat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar lokasi operasional IKEA,” lanjutnya.

Selama masa pandemi COVID-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat, sehingga pelanggan dapat berbelanja secara nyaman dan co-worker IKEA juga bisa menjalankan tugas mereka dengan aman.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk. PT Hero terdaftar di Bursa Efek Jakarta, di bawah payung Dairy Farm International yang merupakan divisi ritel dari Jardine Matheson Group.( )

Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera, BSD, Tangerang Selatan, pada 15 Oktober 2014. Lalu toko kedua di Sentul City, Bogor, pada 28 November 2019.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)