Masa Lalu Buat Madonna Ingin Adopsi Lebih Banyak Anak

Selasa, 19 September 2017 - 06:01 WIB
Masa Lalu Buat Madonna Ingin Adopsi Lebih Banyak Anak
Masa Lalu Buat Madonna Ingin Adopsi Lebih Banyak Anak
A A A
JAKARTA - Penyanyi Madonna punya alasan kuat dirinya mengadopsi banyak anak. Bahkan diva pop dunia ini menginginkan untuk mengadopsi lebih banyak anak lagi.

Seperti dilansir Times of India, Madonna mmengatakan bahwa dia tidak pernah mengatakan tidak akan pernah untuk mengadopsi lebih banyak anak. Itu karena dia menganggap keibuan sebagai bentuk penyembuhan baginya.

Madonna mengaku ditinggalkan orang tua yang telah melahirkannya, Madonna Louise Ciccone saat dia berusia 5 tahun. Dia mengatakan bahwa keibuan telah memungkinkannya menjadi orang tua yang "tidak pernah dia miliki".

"Saya bisa menjadi ibu yang tidak pernah saya alami. Jadi, ya, ini adalah pengalaman yang sangat menyembuhkan," tegasnya.

Penyanyi berusia 59 tahun itu telah memiliki Lourdes (20), Rocco (17), anak kembar Mercy dan David (11), dan juga anak kembar berusia lima tahun Stelle dan Estere.

"Siapa yang tahu? Ya, saya - saya tidak pernah mengatakan tidak pernah. Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang menanti Anda di depan,” kata Madonna.

Madonna sendiri begitu peduli dengan semua anak-anaknya. Bahkan dia rela pindah rumah ke Lisbon, Portugal, setelah anak adopsinya, David Banda diterima di akademi sepakbola Benfica. Sebagai ibu, pelantun Like a Virgin ini berusaha mendukung penuh karier anaknya.

"Madonna bukan lagi turis, dia sekarang tinggal di Lisbon," tulis majalah Portugal Visao.

Majalah tersebut kemudian melaporkan bahwa David yang berusia 11 tahun telah melewati tes pertama pada musim semi lalu dan dia akan tinggal di akademi sampai memulai sekolah menengah di Perancis. David Banda merupakan anak diadopsi Madonna dari Malawi. Madonna juga mengangkat anak kembar perempuan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)