Raffi Ahmad Ajak Anak Istri ke New York untuk Ikut Marathon

Rabu, 01 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Anak Istri ke New York untuk Ikut Marathon
Raffi Ahmad mengajak anak dan istrinya ke New York untuk mengikuti kompetisi marathon. Hal ini diketahui dari unggahan Raffi di Instagram beberapa jam lalu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengajak anak dan istrinya ke New York untuk mengikuti kompetisi marathon. Hal ini diketahui dari unggahan foto dan video yang dibagikan Raffi di Instagram resminya beberapa jam lalu.

Dalam unggahan itu, Raffi tampak sudah berada di dalam pesawat. Di sebelahnya terdapat sang istri, Nagita Slavina yang sedang memangku anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad.

Sedangkan di depan Raffi, tampak anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah artis yang dijuluki Sultan Andara itu dan keluarga kecilnya.

“Bismillah Fly To NYC. Ready For Marathon 42 K Let's Go !!!!!” tulis Raffi dikutip Rabu (1/11/2023).

Raffi Ahmad Ajak Anak Istri ke New York untuk Ikut Marathon

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Sedangkan pada unggahan Instagram Story, tampak bos Rans Entertainment itu sempat transit di Dubai sebelum kembali melanjutkan penerbangan ke New York. Raffi juga mengabadikan momen bersama Rafathar saat makan.

Rupanya tidak hanya mengajak anak dan istri, Raffi juga memboyong karyawannya. Dia merupakan pengasuh Rayyanza yakni Sus Rini. Bahkan, Sus Rini juga ikut duduk di kelas yang sama dengan bosnya di dalam pesawat.

“Gimana tadi perjalanannya?” tanya Raffi kepada Rafathar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)