Aldi Taher Donasikan Honor Syuting untuk Bantu Palestina: Lawan Zionis!

Rabu, 01 November 2023 - 21:00 WIB
loading...
Aldi Taher Donasikan Honor Syuting untuk Bantu Palestina: Lawan Zionis!
Aldi Taher mendonasikan honor syutingnya untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Aksi artis 40 tahun tersebut diketahui dari Instagram. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mendonasikan honor syutingnya untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel . Aksi mulia artis 40 tahun tersebut diketahui dari unggahan Instagram resminya.

Dalam postingan itu, Aldi tampak membagikan tangkapan layar bukti transfer. Terlihat, mantan suami Dewi Perssik ini mendonasikan uang sebesar Rp5 juta atas nama hamba Allah untuk membantu Palestina di tengah konflik dengan Israel .

Dia juga membagikan ulang Instagram Story akun @bangonim yang memperlihatkan seorang pria sedang membagikan bantuan untuk warga Palestina. Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan pemberian dari masyarakat Indonesia.

Aldi mengatakan bahwa uang yang dia donasikan merupakan honor syutingnya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara. Dia pun berharap bantuan yang diberikan bisa membantu warga Palestina, khususnya anak-anak yang menjadi salah satu korban.

Aldi Taher Donasikan Honor Syuting untuk Bantu Palestina: Lawan Zionis!

Foto/Instagram Aldi Taher





"Bismillah saya adalah buzzer Allah. Saya ketum Patai Bingung Indonesia, kemanusiaan lawan zionis. Alhamdulillah hasil honor syuting Garuda TV hari ini @garudatv.official. Acara kang @kangratman1965," tulis Aldi dikutip Rabu (1/11/2023).

"Untuk makan anak-anak Palestina dan warga Palestina. I'm not tetral," sambungnya.

Pada unggahan yang sama, dia juga menyerukan untuk stop penjajahan dengan alasan apapun. Aldi berharap konflik Israel dan Palestina bisa segera berakhir dan bisa hidup berdampingan dengan damai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)