Aldi Taher Beri Dukungan untuk Vidi Aldiano, Merasa Senasib Sesama Pejuang Kanker

Jum'at, 22 September 2023 - 09:43 WIB
loading...
Aldi Taher Beri Dukungan untuk Vidi Aldiano, Merasa Senasib Sesama Pejuang Kanker
Aldi Taher memberikan dukungan untuk Vidi Aldiano yang mengidap kanker ginjal. Dukungan diberikan Aldi setelah Vidi mengungkap kanker yang diidapnya menyebar. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aldi Taher memberikan dukungan untuk Vidi Aldiano yang mengidap kanker ginjal . Dukungan ini diberikan Aldi setelah Vidi mengungkap kanker yang diidapnya menyebar ke beberapa titik di tubuhnya.

Sebagai pejuang kanker , Aldi merasa senasib dengan Vidi . Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik itu pernah mengidap kanker kelenjar getah bening stadium dua pada 2016.

"Buat bang Vidi Aldiano saya kemarin liat beritanya, beliau lagi diuji, katanya kambuh lagi ya (kankernya)," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

Artis 39 tahun itu sadar betul bagaimana rasanya harus menjalani berbagai pengobatan kanker. Karena itu, dia memberikan dukungan kepada pelantun Nuansa Bening tersebut.





Dia yakin bahwa Vidi bisa menghadapi penyakitnya ini yang disebutnya sebagai ujian.

"Saya ini pejuang kanker saya dikemo dua kali. beliau Vidi Aldiano, Insya Allah adalah orang yang kuat. Iya dia guru saya, sempet nonton film saya empat kali," jelas Aldi Taher.

Tidak hanya memberikan dukungan, Aldi juga mengirimkan doa untuk suami Sheila Dara itu dengan membacakan Al Fatihah. Dia pun yakin jika penyanyi 33 tahun itu segera sehat dan bisa kembali berkarya.

"Bang Vidi Bismillah saya kirimkan doa buat dia, dia sehat. Mari kita doakan bang Vidi supaya lekas sehat dan terus berkarya," ujar Aldi Taher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)