Indonesia Comic Con X DG Con 2023 Akan Hadirkan Ed Westwick

Rabu, 01 November 2023 - 23:25 WIB
loading...
Indonesia Comic Con X DG Con 2023 Akan Hadirkan Ed Westwick
Indonesia Comic Con X DG Con 2023 akan menghadirkan Ed Westwick sebagai bintang tamu spesial. Dia terkenal berkat aktingnya dalam serial Gossip Girl. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Indonesia Comic Con X DG Con 2023 akan menghadirkan Ed Westwick sebagai bintang tamu spesial. Dia merupakan artis Hollywood yang terkenal berkat aktingnya dalam serial Gossip Girl.

Selain Ed Westwick, Indonesia Comic Con X DG Con 2023 akan semakin meriah dengan kehadiran Kureiji Ollie, Airani Iofifteen, Kobo Kanaeru, Regis Altare, dan juga JKT48 vtuber.

Acara ini juga akan dihadiri oleh dua international comic artist, yaitu Harvey Tolibao dan Von Randall. Selain itu, beberapa komikus dari kalangan seniman lokal, seperti Arif Prianto, Yasmine Putri, Sami Basri, Garrie Gastony, dan juga Aswin Siregar.

Bagi para pecinta cosplayer, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga akan menghadirkan cosplayer lokal dan internasional. Mulai dari Larissa, Naru, Angel Rose, Ely, Will, dan Hakaosan, hingga pertunjukan musik oleh Kaiju Bop featuring Haruka dan DJ Throopers.



“Kami berharap dapat secara berkelanjutan terus mendorong perkembangan ekosistem gaya hidup digital Indonesia melalui sinergi bersama berbagai pihak dan pemangku kepentingan," kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

"Seperti para gamer, developer, publisher, hingga penyelenggara event, untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi kreatif dan digital Indonesia,” tambahnya.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, Indonesia Comic Con X DG Con 2023 juga akan menghadirkan banyak acara menarik. Di mana para pengunjung akan dapat menikmati product showcase dari sejumlah games publisher.

Selain itu, publisher film, gaming peripheral, e-sports teams, media dan OTT video streaming, serta komunitas hobi dan mainan dalam partner exhibition area. Pada bagian artist alley, Indonesia Comic Con x DG Con 2023 akan menghadirkan lebih dari ratusan kreasi lokal dan international.



Adapun tiket Indonesia Comic Con x DG Con 2023 dijual dengan beberapa kategori, General (1 hari): Rp150 ribu, General (2 hari): Rp280 ribu, Cosplayer Ticket: Rp125 ribu, VIP Cosplayer (2 hari): Rp500 ribu, VIP General (2 hari): Rp1 juta. Tiket reguler sudah bisa dibeli di @loketcom.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)