Pukau Juri Kontes KDI 2023, Husen Dapat Tiga Standing Ovation

Rabu, 01 November 2023 - 23:55 WIB
loading...
Pukau Juri Kontes KDI 2023, Husen Dapat Tiga Standing Ovation
Husen berhasil memukau juri Kontes KDI 2023 lewat penampilannya di MNCTV. Membawakan lagu berjudul Cintaku Pasti Kembali, Husen mendapatkan standing ovation. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Husen berhasil memukau juri Kontes KDI 2023 lewat penampilannya di MNCTV, Rabu (1/11/2023). Membawakan lagu berjudul Cintaku Pasti Kembali ciptaan Puji Raesita, Husen mendapatkan tiga standing ovation.

Husen tampil begitu apik dengan cengkoknya yang khas. Adapun salah satu juri KDI 2023 yang memberikan standing ovation adalah Inul Daratista. Pujian pun diberikan oleh istri Adam Suseno itu.

Inul mengatakan Husen memiliki suara yang merdu. Tak hanya itu, dia juga dinilai memiliki paket komplit sebagai seorang penyanyi.

"Kalau Husen ini ini KDI banget kenapa saya bilang begitu karena dari paket komplit udah punya strategi, dia memainkan bagaimana dia bernyanyi dengan trik," kata Inul.



Pemilik Goyang Ngebor itu juga mengungkapkan alasannya mengapa memberi standing ovation untuk penampilan Husen.

"Kenapa kita standing ovation? Dari awal akhir ada something yang kita denger enak," jelasnya.

Dengan penampilannya itu mengantarkan Husen di posisi aman. Di mana dia juga mendapatkan nilai yang memimpin yakni 88.8.

Selain Husen, ada kontestan KDI 2023 lain yang akan berjuang memberikan penampilan terbaiknya. Mereka adalah Villes (Lampung), Sasa (Malang), Eky (Bone), Winda (Pamekasan), dan Dandi (Bogor).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)