Ini 4 Besar Kontes KDI 2023, Sasa dan Dandi Terjemput

Kamis, 02 November 2023 - 08:50 WIB
loading...
Ini 4 Besar Kontes KDI 2023, Sasa dan Dandi Terjemput
Kontes KDI 2023 akhirnya telah menemukan empat besar peserta. Pada Rabu, 1 November 2023, Sasa dan Dandi harus terjemput dan menghentikan langkahnya. Foto/Instagram KDI
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2023 akhirnya telah menemukan empat besar peserta yang akan melaju ke babak selanjutnya. Pada Rabu, 1 November 2023, Sasa (Malang) dan Dandi (Bogor) harus terjemput dan menghentikan langkahnya.

Dibandingkan empat peserta KDI 2023 lainnya, Sasa dan Dandi mendapatkan voting yang paling rendah. Pada kesempatan itu, Sasa tampil memukau dengan gaya rambut baru setelah penampilannya diubah oleh Ivan Gunawan.

Namun, aksi panggungnya lewat lagu Termenung dari Aliya Kadam belum cukup berhasil memukau para juri. Bahkan, Gita salah satu juri KDI 2023 sekaligus jebolan kompetisi menyanyi dangdut yang digelar oleh MNCTV itu memberikan kritik.

“Tadi di bagian reff kamu kurang yakin. Sasa tadi kurang percaya diri. Kurang lepas tadi. Jadi harus total,” kata Gita.



Begitu juga dengan Dandi. Penampilannya juga belum berhasil meraih hati para juri. Terbukti dari pencapaian penilaian terendah yang dia peroleh.

Penampilan Sasa dan Dandi nyatanya tak berhasil menyelamatkan posisi mereka sehingga membuat langkah keduanya harus terhenti di ajang Kontes KDI 2023.

Dengan begitu, empat peserta lainnya Husen (Medan), Villes (Lampung), Eky (Bone), dan Winda (Pamekasan) berhasil melaju ke babak berikutnya.

Sebelumnya, enam kontestan telah bersaing ketat untuk menunjukkan penampilan terbaik sesuai dengan tema yakni Hatimu Hatiku.



Seluruh peserta berhasil menyelesaikan tantangan dengan menyanyikan lagu bertema tersebut. Kontes kali ini juga dimeriahkan oleh Muchsin Alatas, Titiek Sandhora, dan Jelita KDI.

Penampilan para peserta KDI 2023 juga dinilai oleh para juri artis ternama. Mulai dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Gita KDI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)