Kasihan, Salman Khan Ditolak Priyanka Chopra

Rabu, 20 September 2017 - 05:07 WIB
Kasihan, Salman Khan Ditolak Priyanka Chopra
Kasihan, Salman Khan Ditolak Priyanka Chopra
A A A
MUMBAI - Salman Khan kembali ditolak wanita. Jika sebelumnya oleh Kangana Ranaut, kali ini oleh Priyanka Chopra. Hanya saja penolakan itu bukan terkait masalah cinta, tetapi untuk film terbarunya berjudul Sultan.

Penolakan ini ditulis Priyanka dengan perminta maafa kepada Salman, terlebih penolakan itu membuatnya mendapatkan komentar negatif.

"Saya menyesal harus menulis surat kepada Anda dalam keadaan seperti ini.. tapi saya perlu menjelaskan pendirian saya sehubungan dengan situasi yang muncul karena komentar saya selama wawancara untuk film saya,” kata Priyanka.

“Sebab saya sudah mengambil proyek yang berbeda. Jadi saya tidak bisa mengambil film selanjutnya. Jadi mohon dimengerti," tambah artis cantik ini seperti dikutip India.com

Sedangka Kangana menjelaskan alasannya tidak bisa menerima tawaran beradu akting lantaran dirinya ingin tampil di film yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Saya ingin main film yang lebih baik dan berbeda. Jadi saya tidak ingin mengambil film yang terlihat biasa," ujarnya.

Kabarnya, Salman Khan juga pernah ditolak Aishwarya Rai untuk film yang dimainkannya. Sebab, dia tidak ingin kembali memiliki proyek bersama dengan Salman yang pernah menjadi kekasihnya, sebelum menikah dengan Abishiek Bachan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7538 seconds (0.1#10.140)